Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Museum Lamborghini Dibuka Lagi, Tampilkan Sián Roadster Baru

Automobili Lamborghini membuka kembali museumnya, Jumat (10/7/2020), menghadirkan banyak perkembangan baru. Akan tetapi yang penting adalah menandakan transisi ke normalitas.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  20:00 WIB
Lamborghini Sian Roadster di Mudetec. - Lamborghini
Lamborghini Sian Roadster di Mudetec. - Lamborghini

Bisnis.com, JAKARTA - Automobili Lamborghini membuka kembali museumnya, Jumat (10/7/2020), menghadirkan banyak perkembangan baru. Akan tetapi yang penting adalah menandakan transisi ke normalitas.

Salah satu daya tarik utama bertepatan dengan pembukaan museum adalah tampilan Sián Roadster yang baru. Mobil sport super hybrid atap terbuka dapat dilihat secara eksklusif di dalam museum hingga Minggu (12/7/2020).

Aturan kunjungan telah mengubah pasca-penguncian. Museum akan dibuka setiap hari (mulai pukul 09:30 hingga 18:00), dengan protokol kesehatan ketat.

Museum Lamborghini di Sant'Agata Bolognese, berganti nama menjadi Mudetec April lalu, telah lama menjadi situs ziarah bagi penggemar Lamborghini.

Di dalam museum, pengunjung dibawa melewati perjalanan sejarah Lamborghini, diilustrasikan oleh serangkaian inovasi dan contoh keunggulan yang telah merevolusi tidak hanya Lamborghini tetapi seluruh panorama otomotif, menciptakan konsep-konsep baru dan meletakkan dasar untuk teknologi masa depan.

Pengunjung akan mendapatkan wawasan tentang nilai-nilai Lamborghini dan menemukan karya paling ikonik dan revolusioner, hasil dari kontribusi utama dan investasi berkelanjutan.

Dari kendaraan bersejarah paling ikonik, seperti 350 GT, Miura, Countach, dan LM002, hingga mobil konsep hibrida Asterion. Ada pula Centenario, dan Aventador SVJ.

Museum ini juga menggali dunia aerodinamika dan elektronik, menampilkan teknologi mutakhir pada Huracan dan Aventador, seperti sistem aerodinamika aktif ALA, logika prediktif sistem LDVI, dan antarmuka pengguna HMI yang inovatif.

Pembukaan kembali Mudetec juga bertepatan dengan kolaborasi baru.

Pertama, proyek Arsitektur untuk Pameran, yang dikembangkan Automobili Lamborghini bersama Young Arsitek Kompetisi (YAC), akademi arsitektur berbasis di Bologna.

Kedua, proyek pameran karya dari koleksi Mudetec di Cité de l'Automobile, museum mobil terbesar di dunia, yang terletak di Prancis, di Mulhouse, Alsace. Pameran, yang berlangsung dari 9 Juli 2020 hingga 10 Januari 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lamborghini Museum Mobil Lamborghini Sian
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top