Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mercedes-AMG E-Class Anyar Sudah Bisa Dipesan, Cek Harganya

Mercedes-Benz telah memperbarui model Saloon, Estate, Coupé, dan Cabriolet dari keluarga Mercedes-AMG E-Class. Model facelift tersebut telah tersedia di jaringan dealer dengan banderol harga mulai 82.284,60 euro.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  12:00 WIB
Mercedes-Benz AMG C-Class. - MERCEDES BENZ
Mercedes-Benz AMG C-Class. - MERCEDES BENZ

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz telah memperbarui model Saloon, Estate, Coupé, dan Cabriolet dari keluarga Mercedes-AMG E-Class. Model facelift tersebut telah tersedia di jaringan dealer dengan banderol harga mulai 82.284,60 euro hingga 124.978,40 euro di Jerman.

Pembaruan mencakup penggabungan dinamika berkendara sportif yang merupakan ciri khas merek dengan kenyamanan yang ditingkatkan dan fitur desain baru.

Pembaruan paling menonjol adalah apron depan yang dirancang ulang dan gril radiator khusus-AMG dengan louvres vertikal.

Tampilan Mercedes-AMG E-Class anyar kini jauh lebih dinamis berkat lampu depan yang lebih datar dan lampu ekor yang dimodifikasi.

Interiornya juga ditingkatkan. Cockpit Widescreen, setir Performa AMG baru, dan sistem infotainment MBUX dengan fungsi khusus AMG dan display yang menggarisbawahi keanggotaannya dari keluarga AMG.

Angka konsumsi bahan bakar adalah angka NEDC CO2 yang diukur sesuai dengan Art. 2 No. 1 Peraturan Pelaksana (UE) 2017/1153. Angka yang lebih tinggi dapat berlaku sebagai dasar untuk menghitung pajak kendaraan bermotor.

Adapun semua harga ini adalah harga eceran yang disarankan (RRP) untuk Jerman, termasuk. PPN 16%. Pengurangan tarif pajak berlaku hingga 31 Desember 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz Mercedes-AMG GT R
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top