Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MG ZS Facelift Meluncur di Inggris, Harga Setara Rp280 Juta

MG Motor resmi meluncurkan versi penyegaran atau facelift SUV ZS di Inggris dan telah dijual sejak awal Juli 2020. Di India, MG Motors hanya menjual varian listrik murni dari ZS.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  16:50 WIB
MZ ZS diklaim mampu mencapai nol hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu kurang dari 11 detik. Kecepatan tertinggi SUV MG ZS adalah 175 km / jam.  - mg.co.uk
MZ ZS diklaim mampu mencapai nol hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu kurang dari 11 detik. Kecepatan tertinggi SUV MG ZS adalah 175 km / jam. - mg.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – MG Motor resmi meluncurkan versi penyegaran atau facelift SUV ZS di Inggris dan telah dijual sejak awal Juli.

Seperti yang diberitakan Rushlane, Senin (6/7/2020), MG ZS 2020 menampilkan fasad depan yang telah perbarui. Kisi-kisi dan lampu depan LED dengan dukungan grille heksagonal yang sepintas mirip dengan bagian depan Mazda.

Bumper baru MG ZS facelift juga menerima sirkulasi udara yang lebih besar. Kap diperbarui untuk mengakomodasi elemen baru. Perubahan pada profil terbatas pada velg 17 inci baru sementara bagian belakang mendapat lampu belakang dan bumper yang dimodifikasi.

Versi facelift dari ZS akan ditenagai oleh mesin bensin atmosfer empat silinder VTi 1,5 liter yang mengembangkan tenaga 106 hp dan torsi maksimum 141 Nm. Tenaga ini dikawinkan dengan gearbox manual lima kecepatan dan sistem penggerak roda depan.

MZ ZS diklaim mampu mencapai nol hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu kurang dari 11 detik. Kecepatan tertinggi SUV MG ZS adalah 175 km / jam.

MG ZS 2020 baru akan tersedia di Inggris dengan harga mulai € 15.495 atau setara dengan Rp280 juta. Rentang harga ini terdiri dari dua varian, yaitu Excite dan Exclusive.

Selain melakukan penyegaran untuk ZS bermesin bensin, MG juga dikabarkan telah menjadwalkan pembaruan untuk versi listrik eZS. Penyegaran visual dan fitur serupa akan dilakukan beberapa bulan mendatang.

Di India, MG Motors hanya menjual varian listrik murni dari ZS. Sementara itu, MG eZS baru untuk India saat ini sedang dalam pengerjaan dan kemungkinan akan diperkenalkan sebelum akhir 2020. India juga diperkirakan akan mendapatkan bensin ZS SUV tahun depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru MG ZS
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top