Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pandemi Covid, Hino Motors Tetap Gelar Pelatihan

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tetap memberikan pelatihan yang disebut dengan Hino Academy. Namun, saat ini pelatihan dengan cara virtual atau online.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  07:00 WIB
Pelatihan Hino Academy secara daring sudah dilakukan sejak akhir Mei 2020. HINO
Pelatihan Hino Academy secara daring sudah dilakukan sejak akhir Mei 2020. HINO

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tetap memberikan pelatihan yang disebut dengan Hino Academy. Namun, saat ini pelatihan dengan cara virtual atau online.

"Pelatihan Hino Academy secara online sudah mulai dilakukan sejak akhir Mei 2020 dan diberikan secara gratis sebagai bentuk Total Support bagi pelanggan," kata Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI, dalam keterangan resminya, Senin (29/6/2020).

Pelatihan–pelatihan yang digelar meliputi safety driving, proper driving, economical driving, dan emergency driving. Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan para pengemudi Hino dalam keselamatan, keamanan dan efisiensi berkendara.

Hino Academy juga menyelenggarakan pelatihan untuk mekanik, seperti program pelatihan mengenai perawatan, perbaikan kendaraan, engine overhaul, dan chassis overhaul.

Pelatihan ini digelar agar armada bisnis yang dimiliki pelanggan tetap dalam kondisi prima dan mampu beroperasi secara maksimal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Hino Motors Sales Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top