Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Akhir Bulan Ini, Bentley Luncurkan Versi Terbaru SUV Bentagya

Penyegaran atau facelift dari Bentagya diklaim akan menempatkan model tersebut sebagai SUV tercepat, paling mewah, dan serbaguna di dunia.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 26 Juni 2020  |  18:58 WIB
Bentley Bentayga W12.  - Bentley
Bentley Bentayga W12. - Bentley

Bisnis.com, JAKARTA — Bentley, pabrikan mobil mewah asal Inggris, bersiap menyegarkan model sport utility vehicle atau SUV Bentagya pada 30 Juni 2020.

Seperti dikutip dari laman resmi Bentley, Jumat (26/6/2020), penyegaran atau facelift dari Bentagya diklaim akan menempatkan model tersebut sebagai SUV tercepat, paling mewah, dan serbaguna di dunia.

Pilihan konfigurasi tempat duduk dan powertrain, termasuk plug-in hybrid akan ditawarkan Bentley sebagai daya pikat dari model terbaru Bentagya.

Bentayga versi penyegaran akan dibangun berdasarkan popularitas model generasi pertamanya yang kini telah diproduksi lebih dari 20.000 unit. 

Dibandingkan dengan generasi pendahulunya, New Bentagya diklaim menawarkan kemewahan berlebih sehingga memberikan pelanggan pengalaman grand touring yang tidak terbatas oleh kondisi apa pun.

"Bentayga adalah untuk mereka yang menginginkan kemewahan tanpa kompromi," tulis keterangan resmi Bentley yang diunggah di situs web perusahaan.

Versi terakhir Bentagya memiliki fitur keamanan yang dilengkapi perlindungan bodi dan kaca balistik BR6. Memungkinkan Bentagya tahan dari senapan serbu AK-47 dengan peluru 7,62 milimeter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Mewah Bentley
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top