Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hyundai Siap Produksi i30 untuk Isi Pasar Eropa

Wakil Presiden Pemasaran dan Produk Hyundai Motor Eropa Andreas-Christoph Hofmann mengatakan i30 secara konsisten menjadi salah satu mobil merek Hyundai yang paling populer di Eropa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Mei 2020  |  09:49 WIB
Pabrik Hyundai di Korea Selatan. - REUTERS
Pabrik Hyundai di Korea Selatan. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai dikabarkan siap memulai produksi i30 baru di pabrik Hyundai Motor Manufacturing Czech (HMMC) untuk diedarkan di pasar Eropa.

Wakil Presiden Pemasaran dan Produk Hyundai Motor Eropa Andreas-Christoph Hofmann mengatakan i30 secara konsisten menjadi salah satu mobil merek Hyundai yang paling populer di Eropa.

"Ini benar-benar dibuat untuk Eropa di Eropa, mulai dari desain dan pengembangan hingga perakitan akhir," tutur Hofmann, Senin (25/5/2020).

Menurutnya, dalam seri i30 baru akan ada beberapa fitur desain yang diperbarui, teknologi baru, powertrain baru, termasuk opsi hybrid ringan 48 volt baru.

Seri i30 baru adalah evolusi terbaru dari mobil segmen C Hyundai, dan secara unik tersedia dalam versi hatchback, fastback dan wagon. Sejak diluncurkan pada 2007, Hyundai telah menjual lebih dari 1 juta unit i30 di Eropa.

Model terbaru ini mengadopsi serangkaian perangkat tambahan untuk menjadikannya lebih menarik bagi pelanggan yang mencari mobil yang stylish, aman, dan andal di segmen-C.

Edisi i30 baru memiliki desain yang diperbarui, fitur konektivitas baru dan, untuk pertama kalinya, opsi hybrid ringan 48 volt. Selain itu, varian N Line yang tampil sporty akan tersedia untuk pertama kalinya pada i30 Wagon baru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil eropa hyundai

Sumber : Antara

Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top