Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Konten Kreatif untuk Komunitas

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar pelatihan jurnalistik dan pembuatan konten kreatif bagi komunitas mobil Honda agar tetap produktif selama mengikuti anjuran untuk tinggal di rumah saat masa pandemi virus corona atau Covid-19.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 18 Mei 2020  |  19:35 WIB
Peluncuran Honda New Mobilio dan Honda New Civic Turbo.  - MFM
Peluncuran Honda New Mobilio dan Honda New Civic Turbo. - MFM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar pelatihan jurnalistik dan pembuatan konten kreatif bagi komunitas mobil Honda agar tetap produktif selama mengikuti anjuran untuk tinggal di rumah saat masa pandemi virus corona atau Covid-19.

Acara yang digelar pada 18-19 Mei 2020 ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya diselenggarakan pada tanggal 24 November 2019.

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager HPM mengatakan komunitas Honda sangat aktif dan banyak melakukan berbagai aktivitas, termasuk aksi sosial di masa pandemi saat ini. Oleh sebab itu, pelatihan itu merupakan salah satu dukungan Honda kepada para loyalis.

“Pelatihan ini merupakan dukungan Honda bagi para konsumen loyal yang tergabung dalam komunitas agar mereka tetap produktif dan semakin kreatif dalam menggunakan media digital,” tuturnya dalam siaran resmi, Senin (18/5/2020).

Berbeda dengan sebelumnya, kata Yuian, pelatihan kali ini digelar secara virtual. Fokus pelatihan kali ini adalah memberikan edukasi tentang memanfaatkan teknologi digital dan media daring sebagai sarana komunitas menyebarkan informasi mengenai aktivitas mereka.

Selain itu, para peserta juga diajak untuk berbagi dan menggali ide-ide kreatif mengenai aktivitas yang tetap dapat dilakukan di masa pembatasan sosia, khususnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pelatihan kali ini didukung narasumber dari jurnalis media nasional yang berpengalaman di bidang media online dan konten kreatif di media sosial. Sekitar 40 orang dari 24 komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia ikut ambil bagian dalam pelatihan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Honda Prospect Motor Pelatihan Daring
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top