Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Konten Kreatif untuk Komunitas

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar pelatihan jurnalistik dan pembuatan konten kreatif bagi komunitas mobil Honda agar tetap produktif selama mengikuti anjuran untuk tinggal di rumah saat masa pandemi virus corona atau Covid-19.
Peluncuran Honda New Mobilio dan Honda New Civic Turbo. /MFM
Peluncuran Honda New Mobilio dan Honda New Civic Turbo. /MFM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar pelatihan jurnalistik dan pembuatan konten kreatif bagi komunitas mobil Honda agar tetap produktif selama mengikuti anjuran untuk tinggal di rumah saat masa pandemi virus corona atau Covid-19.

Acara yang digelar pada 18-19 Mei 2020 ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya diselenggarakan pada tanggal 24 November 2019.

Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager HPM mengatakan komunitas Honda sangat aktif dan banyak melakukan berbagai aktivitas, termasuk aksi sosial di masa pandemi saat ini. Oleh sebab itu, pelatihan itu merupakan salah satu dukungan Honda kepada para loyalis.

“Pelatihan ini merupakan dukungan Honda bagi para konsumen loyal yang tergabung dalam komunitas agar mereka tetap produktif dan semakin kreatif dalam menggunakan media digital,” tuturnya dalam siaran resmi, Senin (18/5/2020).

Berbeda dengan sebelumnya, kata Yuian, pelatihan kali ini digelar secara virtual. Fokus pelatihan kali ini adalah memberikan edukasi tentang memanfaatkan teknologi digital dan media daring sebagai sarana komunitas menyebarkan informasi mengenai aktivitas mereka.

Selain itu, para peserta juga diajak untuk berbagi dan menggali ide-ide kreatif mengenai aktivitas yang tetap dapat dilakukan di masa pembatasan sosia, khususnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pelatihan kali ini didukung narasumber dari jurnalis media nasional yang berpengalaman di bidang media online dan konten kreatif di media sosial. Sekitar 40 orang dari 24 komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia ikut ambil bagian dalam pelatihan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper