Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak! Sejarah Ferrari Hadir Lewat Podcast

Museum Ferrari di Maranello, Italia, merilis serangkaian podcast atau siaran web tan-alir (siniar) yang berisi sejarah tentang Ferrari.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 24 April 2020  |  18:00 WIB
Siaran akan berlangsung selama masa penguncian wilayah akibat virus corona atau Covid-19.  - ferrari
Siaran akan berlangsung selama masa penguncian wilayah akibat virus corona atau Covid-19. - ferrari

Bisnis.com, JAKARTA - Museum Ferrari di Maranello, Italia, merilis serangkaian podcast atau siaran web tan-alir (siniar) yang berisi sejarah tentang Ferrari.

Podcast berjudul The Origins of a Legend tersebut ditayangkan di Spotify dengan mencakup tujuh episode yang akan menyoroti beberapa momentum paling signifikan dari sejarah merek berlambang kuda jingkrak itu.

Siaran akan berlangsung selama masa penguncian wilayah akibat virus corona atau Covid-19.

Dilansir dari laman resmi Ferrari, Jumat (24/4/2020), perjalanan ke masa lalu melalui suara ini akan dimulai pada rentang 1947, saat di mana Franco Cortese memenangkan Grand Prix Roma di atas kemudi Ferrari 125 S.

Pengisahan akan berlanjut ke peluncuran Ferrari 166 MM pada 1948. Mobil yang dirancang untuk kompetisi jarak jauh tersebut mengambil nama dari salah satu balap jalanan terkenal di dunia, Mille Miglia. Ferrari 166 MM diketahui memiliki beban ringan dan dinamis.

Episode baru akan ditambahkan setiap minggunya. Setiap episode tersedia dalam bahasa Inggris, baik di layanan Spotify dari komputer maupun gawai.

Pabrikan mobil mewah asal Italia ini diketahui sempat menangguhkan aktivitas pabriknya pada 15 Maret 2020. Operasional pabrik telah diaktifkan kembali pada 14 April. Saat pabrik berhenti, Ferrari tetap mempekerjakan karyawannya di unit kerja tertentu dengan sistem kerja dari rumah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ferrari
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top