Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Komunitas Sienta-Auto2000 Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Komunitas Toyota Sienta atau Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) berkolaborasi dengan diler Toyota Auto 2000 menggelar sejumlah kegiatan sosial, antara lain donor darah mandiri, hingga fogging angkutan umum di Terminal Kampung Rambutan dan mobil operasional dinas perhubungan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2020  |  19:10 WIB
Penyerahan tempat cuci tangan protable umum dari Tosca di beberapa daerah /Antara
Penyerahan tempat cuci tangan protable umum dari Tosca di beberapa daerah /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Komunitas Toyota Sienta atau Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) berkolaborasi dengan diler Toyota Auto2000 menggelar sejumlah kegiatan sosial, mulai dari donor darah mandiri, hingga fogging angkutan umum di Terminal Kampung Rambutan dan mobil operasional dinas perhubungan.

Mereka juga memberikan tempat cuci tangan portable di Jalan Gadog Raya Depok dan di Pasar Rakyat Cisalak.

"Gerakan ini adalah bentuk kepedulian Toscaner seluruh Indonesia terhadap sesama dalam mengurangi dampak pelemahan ekonomi dan krisis kesehatan sesuai dengan semangat kami dengan mengkampanyekan tagar #toscaadauntukanda di kegiatan kali ini," ungkap Ketua Umum Tosca, Nandang Sugiarto dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (23/4/2020).

TOSCA juga mendonasikan multivitamin kepada tenaga paramedis di RSUD Cibinong dan RS FMC, serta sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ketika menyambut Bulan Ramadhan 2020, mereka menggelar diskusi daring bersama dokter Fitri Hamka spesialis patologi klinik dan team pengendalian infeksi yang akan diikuti oleh seluruh anggota komunitas.

"Saya rasa, hal ini sangat positif ya untuk mengedukasi masyarakat mengenai Covid-19, di mana jumlahnya di Indonesia semakin hari semakin banyak yang terdampak," tutur dr Fitri Hamka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

auto2000 Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA)

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top