Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pandemi Covid-19, Daimler Pastikan Stok Onderdil dan Servis Purnajual

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia (DCVMI) menyediakan jaringan layanan servis dan pasokan suku cadang selama situasi darurat pandemi corona (Covid-19) di Indonesia.
Jajaran merek truk Daimler Group. /DAIMLER
Jajaran merek truk Daimler Group. /DAIMLER

Bisnis.com, JAKARTA - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia (DCVMI) menyediakan jaringan layanan servis dan pasokan suku cadang selama situasi darurat pandemi corona (Covid-19) di Indonesia.

DCVI dan DCVMI menyatakan selalu memantau setiap perkembangan situasi dengan seksama, termasuk kesehatan karyawan, arahan pemerintah, dan pelanggan terkait situasi darurat wabah Covid-19. Daimler menyatakan layanan pemeliharaan dan servis di dealer-dealer resmi sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus, terutama yang kini sedang banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik.

Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia, mengatakan pada saat kritis seperti ini kendaraan pelanggan harus terjamin kesiapan operasinya. Hal itu agar ketersedian pasokan dan logistik darurat tetap terjaga.

“Oleh karena itu, tujuan kami sangat jelas, yaitu tetap membuka jaringan layanan servis bersama dengan mitra diler untuk menjaga kendaraan niaga para pelanggan kami tetap beroperasi dan dilengkapi dengan ketersediaan suku cadang,” ujar Park dalam keterangan resmi kepada Bisnis, Kamis (2/4/2020).

Dia mengatakan mitra dan kolega Daimler di berbagai jaringan layanan servis di Indonesia telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memastikan masyarakat dapat mengatasi keadaan darurat sebaik mungkin.

“Karena itu, kami berterima kasih setulusnya kepada para pahlawan tanpa tanda jasa ini,” lanjut Park.

Adapun, Jaringan layanan servis DCVI tersedia di kota-kota besar di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Lebih dari 25 outlet di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi dengan penyesuaian waktu operasional selama masa darurat wabah Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper