Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada MG ZS di Segmen LSUV, Begini Tanggapan Toyota Astra Motor

Toyota Astra Motor (TAM) masih percaya diri dengan Rush yang merupakan produk unggulan Toyota di segmen LSUV.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 24 Maret 2020  |  16:57 WIB
Sebuah mobil Toyota Mirai terlihat di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai - Reuters/Aly Song.
Sebuah mobil Toyota Mirai terlihat di Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai - Reuters/Aly Song.

Bisnis.com, JAKARTA - Morris Garage, melalui MG Motor Indonesia, ikut meramaikan padar low sport utility vehicle (LSUV) dengan meluncurkan MG ZS di Indonesia secara online pada Selasa (24/3/2020).

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp255,8 juta hingga Rp289,8 juta, MG bakal bersaing dengan sejumlah jagoan kelas LSUV. Salah satunya Toyota Rush keluaran PT Toyota Astra Motor (TAM).

Direktur Marketing TAM Anton Jimmy Suwandi mengaku masih percaya diri dengan Rush yang merupakan produk unggulan Toyota di segmen LSUV.

"Tentu Rush sebagai produk masih cukup baik penerimaannya sampai sekarang, dan tidak hanya produk tetapi juga after sales Toyota yang sudah luas," kata Anton kepada Bisnis, Selasa (24/3/2020).

Menurut Anton sangat wajar produk di segmen LSUV terus bermunculan di Indonesia. Hal itu karena segmen tersebut tengah menjadi tren di tengah masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sepanjang Januari 2020 Toyota Rush mempimpin penjualan di segmen ini dengan angka 4.499 unit.

"Ya SUV memang trennya belakangan naik, jadi wajar ada penambahan model-model baru," kata Anton.

Diketahui,  MG Motor Indonesia, agen pemegang merek Morris Garage Indonesia resmi meluncurkan MG ZS di Indonesia. Ini adalah pelucuran model perdana merek MG di Indonesia.

Adapun peluncuran ini dilakukan secara daring melalui kanal sosial media milik MG Motor Indonesia. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

MG ZS sendiri merupakan mobil kelas SUV dua baris yang menawarkan Brit Dynamic, sebuah konsep keseimbangan antara desain standar khas Inggris, handling presisi, mesin bertenaga, serta keselamatan tanpa kompromi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif toyota astra motor Mobil Baru Morris Garage
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top