Cegah Penyebaran Corona, Morris Garage Rilis MG ZS via Medsos

MG Motor Indonesia akan menyiarkan peluncuran secara virtual melalui akun resmi media sosial miliknya, yakni Instagram, Facebook dan Youtube.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 17 Maret 2020  |  18:09 WIB
Cegah Penyebaran Corona, Morris Garage Rilis MG ZS via Medsos
MG ZS ditampilkan dalam sesi pengenalan anak usaha Morris Garage di Indonesia, di Jakarta, Kamis (5/3/2020) - Bisnis.com - Fatkhul Maskur.

Bisnis.com, JAKARTA - MG Motor Indonesia, agen pemegang merek Morris Garage, secara resmi membatalkan peluncuran langsung produk MG ZS dan menggantinya dengan perilisan virtual.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (17/3/2020), MG meminta maaf sebesar-besarnya karena peluncuran langsung produk sport utility vehicle (SUV) kompak MG ZS, yang dijadwalkan rilis pada Kamis (19/3/2020) terpaksa dibatalkan.

Sebagai gantinya, MG Motor Indonesia akan menyiarkan peluncuran secara virtual melalui akun resmi media sosial miliknya, yakni Instagram (@mgmotor.id),  Facebook (MG Motor Indonesia), dan Youtube (MG Motor Indonesia).

Keputusan tersebut diambil berdasarkan pertimbangan matang dari manajemen MG Motor Indonesia terkait dengan kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan dan meminimalkan risiko penyebaran virus corona (COVID-19).

Pada awal Maret 2020, MG Motor Indonesia diketahui berencana meluncurkan MG ZS dengan layanan garansi lima tahun tanpa batas capaian kilometer.

“Kualitas layanan servis yang baik untuk konsumen merupakan salah strategi kami dalam membangun brand image di Indonesia,” kata Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee, di Jakarta, Kamis, (5/3/2020).

Di Inggris, model serupa mendapatkan garansi selama 7 tahun atau 80 ribu mil atau setara 128 ribu kilometer. Sementara di Thailand, garansi diberikan selama 4 tahun atau 120 ribu kilometer.

MG ZS juga ditawarkan dalam tiga varian di Inggris, yakni Explore seharga 12.495 poundsterling atau setara Rp230,9 juta, Excite 14.045 poundsterling atau Rp259,5 juta, dan Exclusive dibanderol 15.795 poundsterling atau sekitar Rp291,8 juta.

Model ini tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 1.5 DOHC VTI-tech bertransmisi manual 5 percepatan dan mesin 1.0T GDI turbocharged bertransmisi otomatis 6 percepatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, mobil, penjualan mobil, Mobil Baru, Morris Garage

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top