Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MG ZS Siap Diluncurkan, Morris Garage Beri Garansi 5 Tahun

Di Inggris, model serupa mendapatkan garansi selama 7 tahun atau 80 ribu mil atau setara 128 ribu kilometer.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Maret 2020  |  16:33 WIB
Managing Director MG Motor Indonesia Figo Lee (kiri) dan PR and Marketing MG Motor Indonesia Syarifuddin Arief berpose di sela-sela pengenalan anak usaha Morris Garagedi Indonesia tersebut di Jakarta, Kamis (5/3/2020) - Bisnis.com/Fatkhul Maskur.
Managing Director MG Motor Indonesia Figo Lee (kiri) dan PR and Marketing MG Motor Indonesia Syarifuddin Arief berpose di sela-sela pengenalan anak usaha Morris Garagedi Indonesia tersebut di Jakarta, Kamis (5/3/2020) - Bisnis.com/Fatkhul Maskur.

Bisnis.com, JAKARTA - MG Motor Indonesia, agen pemegang merek Morris Garage atau MG, dalam waktu dekat meluncurkan produk perdananya untuk pasar Indonesia, yaitu MG ZS.

Produk sport utility vehicle (SUV) kompak dari merek otomotif legendaris asal Inggris itu bakal digaransi lima tahun tanpa batas capaian kilometer.

Hal itu diungkapkan Managing Director MG Motor Indonesia Figo Lee di Jakarta, Kamis, (5/3/2020).

“Kualitas layanan servis yang baik untuk konsumen merupakan salah strategi kami dalam membangun brand image di Indonesia,” kata Lee.

Lee juga berjanji MG Motor Indonesia akan membangun jaringan penjualan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan pelayanan.

Di Inggris, model serupa mendapatkan garansi selama 7 tahun atau 80 ribu mil atau setara 128 ribu kilometer, mana yang dicapai terlebih dahulu. Sementara di Thailand, garansi diberikan selama 4 tahun atau 120 ribu kilometer.

Di Inggris, MG ZS seperti tertuang di situs MG Inggris ditawarkan dalam tiga varian yakni Explore seharga 12.495 poundsterling atau setara Rp230,9 juta, Excite 14.045 poundsterling atau Rp259,5 juta), dan Exclusive  yang dibanderol 15.795 poundsterling atau sekitar Rp291,8 juta.

Model ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni 1.5 DOHC VTI-tech bertransmisi manual 5 percepatan dan mesin 1.0T GDI turbocharged bertransmisi otomatis 6 percepatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil penjualan mobil Morris Garage

Sumber : Tempo

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top