New Mini Clubman Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp750 Juta

Mini Clubman versi terbaru masih menggunakan mesin yang sama dengan pendahulunya, berkapasitas 1.500cc tiga silinder.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  16:38 WIB
New Mini Clubman Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp750 Juta
Mini Clubman versi penyegaran secara resmi dilucurkan di Indonesia, Jumat (14/2/2020) - Bisnis.com/Dionisio Damara

Bisnis.com, JAKARTA - Mini Indonesia resmi merilis new Mini Clubman. Versi penyegaran ini dijual seharga Rp705 juta untuk tipe Cooper dan Rp875 juta tipe Cooper S off the road.

Mini Clubman versi terbaru ini masih menggunakan mesin yang sama dengan pendahulunya. Tipe Cooper berkapasitas mesin 1.500cc tiga silinder dengan torsi maksimum 220nm pada 1.480-4.100 rpm.

Adapun, tipe Cooper S menggunakan mesin 2.000cc empat silinder turbo bertenaga 192dk dan torsi 280nm. Kedua varian tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Mini TwinPower Turbo generasi terbaru dan transmisi dual clutch.

Kidd Yam, Head of Mini Asia, mengatakan bahwa setelah peluncuran Mini Clubman pada 2016, kini new varian terbaru ini siap melampaui generasi sebelumnya dengan beragam inovasi terbaru.

"Dengan enam pintu ikonik, sistem transimisi baru, dan penyempurnaan teknologi," tuturnya saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia, mengatakan bahwa Mini Clubman masih mempertahankan desain berkelas, sensasi berkendara go-kart khas Mini, dan karakter unik.

Bagian luar, new Mini Clubman melakukan beberapa perubahan, seperti grill radiator baru, headlamp LED, foglamp dengan driving light ring, lampu belakang LED dengan desain Union Jack, warna bodi termasuk paket eksterior Piano Black pada varian Cooper S, dan pelek 17 inci hingga 18 inci.

"Semuanya dikombinasikan dengan kepraktisan dan fungsionalitas dari Mini," ujarnya 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil, Mini Cooper

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top