Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bridgestone Perluas Jaringan Toko Model ke Surabaya

Untuk meningkatkan penjualan, maka PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), menambah jaringan toko model ke Surabaya, Jawa Timur.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 Februari 2020  |  21:40 WIB
Ban Bridgstone - Bisnis/Nurudin Abdullah
Ban Bridgstone - Bisnis/Nurudin Abdullah
Bisnis.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, memperluas jaringan toko model ke Surabaya, Jawa Timur. 
 
Toko model (Tomo) Bridgestone bernama Artesa Tire Care ini menambah jumlah Tomo di Indonesia yang saat ini telah menawarkan berbagai layanan, seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di Indonesia.
 
Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia, dalam keterangan resmi, Senin (3/2/2020) mengatakan bahwa perkembangan pasar otomotif Indonesia membuka peluang untuk meningkatkan penawaran dan layanan Bridgestone kepada pelanggan. 
 
"Dengan 30 tahun pengalaman mengoperasikan Bridgestone Tomo di Indonesia, kami berharap bahwa pembukaan Artesa Tire Care di Surabaya akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujarnya. 
 
Dia menambahkan, Artesa Tire Care menawarkan pelayanan balancing secara gratis dan diskon 50 persen untuk layanan spooring sebagai bentuk perayaan dibukanya Tomo tersebut. 
 
Selain itu, Artesa Tire Care akan menawarkan meja layanan konsultasi khusus yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan spesialis ban untuk menjawab segala pertanyaan terkait dengan informasi ban. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bridgestone
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top