Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Bakal Perkenalkan 10 Varian Terbaru pada 2020

Setidaknya terdapat 10 varian BMW dan MINI yang bakal diperkenalkan di 2020.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 02 Februari 2020  |  19:14 WIB
Logo BMW di New York Auto Show 2018. - Reuters/Shannon Stapleton
Logo BMW di New York Auto Show 2018. - Reuters/Shannon Stapleton

Bisnis.com, JAKARTA – Pasar mobil premium diprediksi bakal semakin besar di 2020, demikian optimisme Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

Dia mengatakan BMW percaya akan kembali mendapatkan raihan kinerja positif di 2020. “BMW Group Indonesia percaya akan kembali mencapai raihan positif di tahun 2020 ini, mengingat seluruh produk terbaru yang menjadi volume maker telah tersedia di semua segmen,” kata Jodie kepada Bisnis, Minggu (2/2/2020).

Meski diprediksi penjualan mobil mewah bakal terus tumbuh, Jodie tidak menyampaikan secara pasti berapa jumlah pertumbuhannya. “Sebanyak-banyaknya,” kata Jodie singkat.

Dia menjelaskan untuk mencatatkan kinerja positif, BMW Indonesia menggunakan strategi peluncuran mobil terbaru untuk memperkuat brand. Dia mengatakan setidaknya terdapat 10 varian BMW dan MINI yang bakal diperkenalkan di 2020.

“Peluncuran produk terbaru tetap menjadi strategi untuk memperkuat brand. Terdapat lebih dari 10 varian BMW & MINI yang akan diperkenalkan di tahun 2020,” ucapnya.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) BMW berhasil melego 2.500 unit dari pabrik ke diler (Wholesales). Jumlah itu tumbuh tipis ketimbang tahun sebelumnya yang hanya sebesar 2.360 unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif BMW
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top