Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mobil Kena Banjir, Honda Layani Towing Gratis dan Suku Cadang Diskon

PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program khusus bagi konsumen yang mobilnya terdampak bencana banjir di area DKI Jakarta dan sekitarnya berupa penarikan mobil (towing) dan potongan harga untuk suku cadang.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 10 Januari 2020  |  15:30 WIB
logo honda
logo honda

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program khusus bagi konsumen yang mobilnya terdampak bencana banjir di area DKI Jakarta dan sekitarnya berupa penarikan mobil (towing) dan potongan harga untuk suku cadang.

Direktur Inovasi Bisnis, Pemasaran dan Penjualan HPM Yusak Billy menjelaskan konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk suku cadang dan oli mesin serta diskon 10 persen untuk ban, aki, dan kampas rem.

“Konsumen akan mendapatkan diskon 20 persen untuk parts dan i dan 10 persen diskon untuk ban, batterybrake pad, dan chemical. Hal Ini diberikan untuk kendaraan yang tidak ada asuransi banjirnya dan berlaku sampai 08 Feb,” katanya, Jumat (10/1/2020).

Selain itu, seluruh konsumen yang melakukan servis ini akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang dan jasa layanan towing gratis bagi konsumen yang terdaftar pada layanan Honda Experience yang merupakan mobil yang masih dalam masa garansi.

Fasilitas towing untuk mengangkut kendaran dari lokasi terkena banjir hingga masuk bengkel resmi HPM.

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa HPM tidak memberikan program khusus untuk konsumen yang membutuhkan tukar tambah atau trade in. Kebutuhan itu dapat difasilitasi melalui jaringan dealer HPM yang memiliki bisnis mobil bekas.

“Dari kami HPM tidak ada program trade in, tetapi dealer kami yang memiliki usaha bisnis used car atau yang memiliki rekanan dengan used car dealer, menjalankan program trade in juga untuk korban bencana banjir,” jelasnya.

Sementara itu, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager HPM Denny MT mengatakan program servis ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir.

“Kami menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah. Program ini juga didukung oleh seluruh dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor Banjir Jakarta
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top