Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Obral Promo Xpander & Pajero di Awal Tahun

Direktur Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan bahwa program penjualan pada Januari, meliputi pembiayaan khusus, gratis biaya jasa, dan sebagainya.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 07 Januari 2020  |  09:21 WIB
Mitsubishi Obral Promo Xpander & Pajero di Awal Tahun
Mitsubishi Xpander - BISNIS.COM/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sejumlah program khusus pada Januari 2020 untuk menggenjot penjualan.

Direktur Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan bahwa program penjualan pada Januari, meliputi pembiayaan khusus, gratis biaya jasa, dan sebagainya. Dia mengharapkan strategi ini dapat mempermudah konsumen dalam membeli unit mobil baru.

“Mengawali 2020, kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” katanya dikutip dari siaran pers, Selasa (7/1/2020).

Adapu untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross, MMKSI memberikan program pembiayaan bunga 0% untuk tenor hingga 2 tahun. Tersedia pula paket pembiayaan lain yang bekerja sama dengan PT Dipo Star Finance berupa gratis asuransi selama 2 tahun.

Pemilik Xpander juga dapat memanfaatkan program trade in khusus untuk varian ultimate, sport, dan Exceed. Selain itu, konsumen juga bakal mendapatkan kaca film minolta gratis, dan gratis biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 km. MMKSI juga memberikan gratis paket Smart Gold untuk servis berkala selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Masih ada pula tambahan keuntungan lainnya seperti pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun untuk pembelian kedua jenis mobil tersebut.

Sementara itu, untuk varian Pajero Sport, MMKSI memberikan program cicilan ringan atau bunga 0%, uang muka ringan dan gratis asuransi 1 tahun, kaca film V-Kool gratis, dan fasilitas gratis biaya jasa dan servis selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Pembeli Outlander PHEV dan Outlander Sport juga akan dapat memanfaatkan promo berupa gratis biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 km, dan gratis kaca film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Xpander
Editor : Galih Kurniawan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top