Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Obral Promo Xpander & Pajero di Awal Tahun

Direktur Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan bahwa program penjualan pada Januari, meliputi pembiayaan khusus, gratis biaya jasa, dan sebagainya.
Mitsubishi Xpander/BISNIS.COM-
Mitsubishi Xpander/BISNIS.COM-

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sejumlah program khusus pada Januari 2020 untuk menggenjot penjualan.

Direktur Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan bahwa program penjualan pada Januari, meliputi pembiayaan khusus, gratis biaya jasa, dan sebagainya. Dia mengharapkan strategi ini dapat mempermudah konsumen dalam membeli unit mobil baru.

“Mengawali 2020, kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” katanya dikutip dari siaran pers, Selasa (7/1/2020).

Adapu untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross, MMKSI memberikan program pembiayaan bunga 0% untuk tenor hingga 2 tahun. Tersedia pula paket pembiayaan lain yang bekerja sama dengan PT Dipo Star Finance berupa gratis asuransi selama 2 tahun.

Pemilik Xpander juga dapat memanfaatkan program trade in khusus untuk varian ultimate, sport, dan Exceed. Selain itu, konsumen juga bakal mendapatkan kaca film minolta gratis, dan gratis biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 km. MMKSI juga memberikan gratis paket Smart Gold untuk servis berkala selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Masih ada pula tambahan keuntungan lainnya seperti pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun untuk pembelian kedua jenis mobil tersebut.

Sementara itu, untuk varian Pajero Sport, MMKSI memberikan program cicilan ringan atau bunga 0%, uang muka ringan dan gratis asuransi 1 tahun, kaca film V-Kool gratis, dan fasilitas gratis biaya jasa dan servis selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Pembeli Outlander PHEV dan Outlander Sport juga akan dapat memanfaatkan promo berupa gratis biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 km, dan gratis kaca film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper