DFSK Bagi-bagi Hadiah Mobil Glory 580 untuk Akhir Tahun

PT Sokonindo Automobile (DFSK) kembali menggelar Year End Sale 2019 dengan undian hadiah utama berupa DFSK Glory 580 untuk para konsumen yang beruntung.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 01 Desember 2019  |  01:20 WIB
DFSK Bagi-bagi Hadiah Mobil Glory 580 untuk Akhir Tahun
DFSK Glory 580. -Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sokonindo Automobile (DFSK) kembali menggelar Year End Sale 2019 dengan undian hadiah utama berupa DFSK Glory 580 untuk para konsumen yang beruntung.

Pada pekan ini, DFSK membagikan penawaran khusus untuk tiga unit DFSK Glory 580 kepada tiga orang konsumen DFSK yang beruntung yang telah melakukan pembelian unit pada 1—31 Oktober 2019. Sebanyak dua unit DFSK Glory 580 diberikan dengan potongan separuh harga dan satu unit lainnya diberikan secara cuma-cuma.

Pengundian untuk periode Oktober dan November 2019 dilakukan di Dealer DFSK Pondok Indah pada Jumat (29/11/2019), dengan melibatkan Notaris, Kemensos dan Pejabat Pemprov DKI Jakarta. Sebanyak 570 peserta berpartisipasi dalam undian ini.

Setelah melalui proses dan pengawasan yang sah, dua unit grand prize DFSK Glory 580 dengan setengah harga diberikan kepada Heru dari Semarang dan Jenny dari Medan. Kedua pemenang tersebut telah berhasil memenangkan undian setelah sebelumnya melakukan pembelian DFSK Glory 560.

Sementara itu, grand prize DFSK Glory 580 gratis untuk periode November 2019 diberikan kepada Undi Sopandi dari Banjarbaru Banjarmasin. Sebelumnya, dia membeli DFSK Super Cab sehingga bisa mengikuti undian tersebut.

“Program ini dibuat sebagai bentuk penghargaan kami kepada konsumen yang telah mempercayakan brand DFSK sebagai kendaraan untuk mendukung kehidupannya. Program ini sekaligus sebagai selebrasi menyambut akhir tahun dengan memberikan kebahagian bagi konsumen Indonesia,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile melalui siaran pers, Sabtu (30/11/2019).

Program DFSK Year End Sale masih akan dilakukan hingga akhir tahun. Konsumen yang melakukan pembelian di periode 1-31 Desember 2019 masih bisa berkesempatan mendapatkan salah satu unit DFSK Glroy 580.

Pada bulan depan, DFSK juga menyediakan sejumlah program penjualan unggulan, di antaranya cashback untuk setiap pembelian DFSK Glory 560, bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp2 juta, serta uang muka ringan. Pembeli DFSK Glory 580 juga dapat menikmati tawaran yang sama, mulai dari bunga cicilan 0% hingga uang muka ringan mulai dari Rp3 Juta.

Di segmen kendaraan komersial, DFSK juga memberikan promo khusus untuk model Super Cab. Uang muka untuk pembelian mobil ini secara kredit ditawarkan dengan cukup rendah, mulai dari Rp9 juta dan erta cicilan ringan mulai Rp100 ribu per hari.

“Bagi kami, melayani konsumen tidak hanya sekedar menawarkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, namun berikut juga skema kepemilikan yang mudah dan menarik. DFSK menawarkan kendaraan-kendaraan dengan harga yang terjangkau agar konsumen kami bisa memiliki kendaraan impiannya dan menikmati momen-momen kesehariannya dengan baik dan nyaman,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Dongfeng Sokon

Editor : Sutarno
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top