Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Volkswagen Drive Festival Digelar, Bisa Jajal Model Baru Tiguan Allspace

Pengunjung dapat menjajal mobil VW terbaru yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir inovasi dari VW. Salah satunya adalah model Tiguan Allspace yang dirakit di Indonesia dan baru diluncurkan pada Agustus.
VW Tigual Allspace. /VW
VW Tigual Allspace. /VW

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar acara Volkswagen Drive Festival guna memberikan kesempatan bagi seluruh pecinta mobil VW mencoba seluruh line-up VW terbaru. 

Jonas Chendana, Chief Operating Officer GMM mengatakan acara ini dibuka untuk umum pada 9 dan 10 November 2019, mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB di setiap harinya di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta. 

"Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara Iangsung mengapa mobil-mobil VW menjadi semakin diminati di Indonesia,” katanya Sabtu (9/11/2019).

Dia menuturkan bahwa pengunjung dapat menguji berbagai model mobil VW terbaru yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir inovasi dari VW. Salah satunya adalah model Tiguan Allspace yang dirakit di Indonesia dan baru diluncurkan pada Agustus.

Menurutnya, model Tiguan merupakan produk terlaris VW di pasar Amerika Serikat. Mobil crossover kompak ini baru saja mendapatkan Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat.

Mobil ini dinilai telah memenuhi enam kategori keselamatan, yakni driver-side small overlap front, passenger-side small overlap front, moderate overlap front side, roof strength dan head restraint tests.

Selain Tiguan Allspace, pada acara ini pengunjung juga dapat mencoba mengendarai VW Polo yang merupakan salah satu produk terlaris mereka di Indonesia.

Jonas menambahkan acara ini diharapkan dapat direspons positif oleh masyarakat sebagai komitmen dari VW untuk menggarap pasar di Indonesia.

“Volkswagen Drive Festival kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Volkswagen dl Indonesia, Dan untuk membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru VW lengkap dengan Iayanan purna jualnya," ujarnya.

Acara ini juga diselingi dengan sesi Volkswagen Academy yang akan membahas topik-topik seputar tips penting mengenai perawatan mobil, oli mesin, pengetahuan mengenai ban serta kiat-kiat menghadapi keadaan darurat. Selama dua hari, sesi ini digelar pada 13.00-14.00 dan 16.00-17.00 WIB.

GMM juga menyiapkan sejumlah program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model-model VW seperti, program kepemilikan kendaraan yang menarik dengan paket free asuransi selama setahun dengan starat dan ketentuan tertentu.

"Menampilkan kendaraan dalam suatu event adalah sesuatu yang biasa dilakukan, tetapi memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa. Kami berharap pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mencoba model-model VW yang ada serta merasakan teknologi yang diusung oleh merek ini," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper