LAPORAN DARI TOKYO MOTOR SHOW : Daihatsu Kenalkan 4 Mobil Konsep Masa Depan

Selain empat mobil konsep, dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019 Daihatsu juga memperkenalkan tiga mobil terbaru lainnya.
Muhammad Abdi Amna
Muhammad Abdi Amna - Bisnis.com 23 Oktober 2019  |  13:48 WIB
LAPORAN DARI TOKYO MOTOR SHOW : Daihatsu Kenalkan 4 Mobil Konsep Masa Depan
Salah satu mobil konsep Daihatsu IcoIco diperkenalkan dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019. BISNIS - M. Abdi Amna

Bisnis.com, TOKYO—Daihatsu Motor Company Ltd. untuk pertama kalinya menampilkan empat mobil konsep dalam gelaran internasional Tokyo Motor Show 2019 ke-46 di Jepang.

Keempat kendaraan masa depan ini diberi nama IcoIco, TsumuTsumu, WaiWai dan WakuWaku. Selain empat mobil konsep tersebut, dalam gelaran Tokyo Motor Show 2019 Daihatsu juga memperkenalkan tiga mobil terbaru lainnya.

Okudaira, Presiden Director Daihatsu Motor Company Ltd., mengatakan keempat mobil konsep ini merupakan visi Daihatsu membangun kehidupan yang tidak hanya aman dan nyaman tetapi juga hangat.

“Tujuan kami ke depan kehidupan manusia tidak hanya membutuhkan keamanan dan kenyamanan, tetapi juga kehangatan. Mobil-mobil konsep ini akan meningkatkan konektivitas dan hubungan manusia di daerah,” ujarnya di Tokyo, Rabu (23/10/2019).

Mobil masa depan IcoIco akan menjadi transportasi publik tanpa pengemudi yang dapat digunakan oleh seluruh kalangan. Kendaraan ini mendukung terwujudnya smartcity di seluruh dunia.

TsumuTsumu dirancang untuk mendukung aktivitas berbagai industri di daerah. Deck kargo di bagian belakang kendaraan ini dapat diganti dan disesuaikan dengan kebutuhan industri di daerah.

“Citra masa depan yang dituju Daihatsu adalah lanjutan dari kenyamanan dan keamanan, yakni kehangatan kehidupan. Teknologi mutakhir hadir untuk kehidupan yang nyaman dan hangat,” lanjutnya.

Sementara itu, WaiWai merupakan mini van berukuran sedang dengan ruangan luas yang dapat menunjang aktivitas penggunanya. Di sisi lain, WakuWaku hadir sebagai mobil mini SUV dengan tampilan cross-over yang juga mengutamakan kenyamanan pengendara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
daihatsu

Editor : Hendra Wibawa
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top