Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Goodyear Tunjuk VP Customer Experience Baru untuk Asia Pasifik

Goodyear Tire & Rubber Company menunjuk Andy Traicoff sebagai Vice President Customer Experience yang akan bertanggung jawab pada unit bisnis di Asia Pasifik.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 21 Oktober 2019  |  20:43 WIB
Ban mobil merek Goodyear. - Reuters
Ban mobil merek Goodyear. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Goodyear Tire & Rubber Company menunjuk Andy Traicoff sebagai Vice President Customer Experience yang akan bertanggung jawab pada unit bisnis di Asia Pasifik.

Berdasarkan informasi dalam keterangan resmi yang diterima pada Senin (21/10/2019), Traicoff akan menduduki Jabatan itu mulai 1 November 2019. Dia adalah wakil pimpinan dengan 20 tahun pengalaman kerja di bidang konsumen bersama Goodyear.

Dia pernah mengisi berbagai posisi di beberapa bagian seperti e-commerce, brand marketing, customer marketing, IT, sales, business development dan customer experience di kantor Goodyear di seluruh Amerika Utara dan Amerika Serikat.

Traicoff juga berkontribusi dalam penerapan manajemen kategori yang telah mengubah strategi pasar yang biasa digunakan oleh Goodyear dalam bisnis consumer replacement-nya.

Strategi tersebut secara dinilai berhasil membantu Goodyear dalam menghadapi berbagai tantangan, tentunya didukung oleh peluncuran produk terbaru.

Pria yang merupakan lulusan Sarjana Komunikasi dan Magister Administrasi Bisnis dari Kent State University di Ohio, AS, ini akan berada di bawah kepemimpinan Ryan Patterson selaku Presiden Goodyear Asia Pasifik yang telah menjabat sejak September 2017.

Goodyear menyatakan penunjukan Andy diharapkan dapat membantu meuwujdkan komitmen mereka untuk menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Goodyear telah secara konsisten berinovasi sebagai upayanya dalam menciptakan berbagai macam produk ban yang dikembangkan melalui teknologi canggih dengan mengutamakan keselamatan pelanggan dan layanan paripurna untuk kepuasan para pelanggan di seluruh wilayah di dunia,” tertulis dalam siaran pers, Senin (21/10/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil ban mobil goodyear
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top