Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bridgestone Indonesia Dorong Lulusan Program LLKBS Bersaing di Dunia Kerja

PT Bridgestone Tire Indonesia mengharapkan peserta program pendidikan dan pelatihan kejuruan di Loka Latihan Keterampilan Bridgestone (LLKBS) dapat bersaing di dunia kerja.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 17 September 2019  |  08:05 WIB
Bridgestone Indonesia Dorong Lulusan Program LLKBS Bersaing di Dunia Kerja
ilustrasi - Bridgestone
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia mengharapkan peserta program pendidikan dan pelatihan kejuruan di Loka Latihan Keterampilan Bridgestone (LLKBS) dapat bersaing di dunia kerja.

Peserta terdiri dari 12 siswa jurusan mekanik dan 11 siswa jurusan listrik. Mereka adalah siswa dari angkatan ke-36. Selama 2 tahun para siswa belajar dengan fasilitas pembelajaran praktis, tempat tinggal, ruang kelas, lokakarya teknologi mekanik, listrik otomatis, fasilitas rekreasi, dan masjid.

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia menjelaskan, pihaknya akan mendukung para lulusan agar diterima dalam pekerjaan baru di berbagai perusahaan, termasuk Bridgestone Indonesia.

"Satu hal yang pasti, hal terpenting yang membedakan kami dari yang lain adalah niat, ketekunan, dan disiplin. LLKBS diharapkan dapat menanamkan fondasi yang baik dan berguna bagi semua lulusan," katanya dikutip dari siaran pers, Senin (16/9/2019).

Dia mengatakan Bridgestone Corporation memiliki komitmen CSR global "Our Way to Serve" yang berfokus di tiga bidang prioritas, yakni mobilitas, manusia, dan lingkungan. LLKBS adalah bagian CSR Bridgestone Indonesia dalam pilar manusia.

Menurutnya, "Our Way To Serve" yang mencerminkan filosofi lama perusahaan tentang Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul dan pengakuan bahwa perusahaan terbaik tidak hanya berkinerja untuk pemangku kepentingan mereka, melainkan juga berkontribusi pada dunia yang lebih baik.

"Sejak hari pertama pendirian perusahaan, Shojiro Ishibashi, pendiri Bridgestone Group, mengatakan bahwa bisnis yang hanya fokus pada laba tidak akan tumbuh, tetapi yang berkontribusi bagi masyarakat dan negara akan selamanya menguntungkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri otomotif bridgestone
Editor : Galih Kurniawan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top