Jualan Anjlok, Datsun Tetap Fokus

Penjualan Datsun pada Januari-Juli 2019 turun hampir 50% dibandingkan periode yang sama 2018. Namun, Datsun masih optimis dengan tetap mengandalkan tiga produk dan menambah jaringan dealer.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 11 September 2019  |  16:51 WIB
Jualan Anjlok, Datsun Tetap Fokus
Datsun Go. - NMAA

Bisnis.com, JAKARTA — Penjualan Datsun pada Januari-Juli 2019 turun hampir 50% dibandingkan periode yang sama 2018. Namun, Datsun masih optimis dengan tetap mengandalkan tiga produk dan menambah jaringan dealer.

Christian Abraham G, Head of Marketing Datsun Business Unit PT Nissan Motor Distributor Indonensia mengatakan, fokus Datsun saat ini ialah meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan baik dari sisi purna jual dengan terus berusaha menambah jaringan dealer.

"Kalau penjualan saya enggak bisa komentar hal itu. Tapi kami dalam dunia otomotif yang ketat, yang penting bagaimana melayani konsumen dengan baik. Makanya kami fokus melayani after sales dan terus berusaha menambah dealer," ujarnya di sela-sela Konferensi Pers IMX 2019 di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Datsun menjadi salah satu merek yang ikut dalam IMX 2019 karena memiliki dampak positif untuk menyasar segmen berjiwa muda. Datsun melihat dunia modifikasi sebagai wadah bagi konsumen berjiwa muda menyalurkan kreativitas.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat total wholesales Datsun sebanyak 4.286 unit pada periode Januri-Juli 2019. Jumlah itu turun cukup dalam sebesar 49,5% dibandingkan periode yang sama 2018 yang sebanyak 8.489 unit.

Sejauh ini, Datsun tercatat memasarkan tiga produk yakni Datsun Cross pada segmen city car, dan dua lainnya New Datsun Go dan Datsun Go pada segmen low cost green car (LCGC).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
datsun

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top