Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Belum Sepekan, Eclipse Cross Sudah Terjual 5 Unit di Pekanbaru

Belum sepekan usai resmi diperkenalkan ke khalayak pada Rabu (21/8/2019) lalu, mobil SUV Eclipse Cross sudah terjual hingga 5 unit di Pekanbaru.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 25 Agustus 2019  |  18:29 WIB
Mitsubishi Eclipse Cross. - MITSUBISHI
Mitsubishi Eclipse Cross. - MITSUBISHI
Bisnis.com, PEKANBARU -- Belum sepekan resmi diperkenalkan ke khalayak pada Rabu (21/8/2019) lalu, mobil SUV Eclipse Cross sudah terjual hingga 5 unit di Pekanbaru.
 
Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Pekanbaru Raden Goenawan mengatakan pemesanan mobil terbaru itu diterima sebanyak 5 unit.
 
"Memang di luar dugaan, peminat Eclipse Cross lebih besar dari perkiraan semula, pemesanan untuk di Pekanbaru sudah lima unit" katanya saat showroom event Gebyar Merdeka NBM Minggu (25/8/2019).
 
Goenawan menjelaskan peminat mobil SUV ini merupakan pembeli yang naik kelas dari mobil sebelumnya. Misal dari model MPV ke segmen SUV.
 
Lalu pembeli juga datang dari kalangan pengusaha, serta dari latar belakang profesional seperti dokter, jaksa, dan lainnya.
 
Untuk itu, pihaknya menyiapkan perlakuan khusus guna menggarap segmen mobil yang masuk jajaran medium SUV tersebut.
 
"Kami akan siapkan project khusus, yang fokus pada pengalaman berkendara dengan dukungan teknologi terbaru dari pabrikan Mitsubishi yang diusung model Eclipse Cross ini," katanya.
 
Adapun untuk showroom event Gebyar Merdeka, diler NBM menargetkan penjualan sebanyak 25 unit mobil, dengan model unggulan yaitu Xpander, Pajero Sport, New Triton, dan mobil komersil L300.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil mitsubishi Mitsubishi Eclipse Cross
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top