Penat di GIIAS 2019, Pengunjung Bisa Melukis Totebag Gratis

Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 tidak hanya menampilkan inovasi dan kendaraan terbaru. Pengunjung juga dapat melepas penat dengan belajar melukis di atas totebag bersama keluarga.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 27 Juli 2019  |  21:45 WIB
Penat di GIIAS 2019, Pengunjung Bisa Melukis Totebag Gratis
Pengunjung GIIAS 2019 mengikuti Workshop Melukis di Belimobilgue.co.id - Rayful Mudassir

Bisnis.com, TANGERANG - Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 tidak hanya menampilkan inovasi dan kendaraan terbaru.

Pengunjung juga dapat melepas penat dengan belajar melukis di atas totebag bersama keluarga.

Di tengah hiruk-pikuk pameran kendaraan, booth Belimobilgue.co.id memberikan berbagai pengalaman lain kepada pengunjung.

Mereka memberi kesempatan bersantai sambil belajar melukis totebag dalam kegiatan bertema Workshop Melukis di Belimobilgue.co.id. Hasilnya akan menjadi milik peserta.

Roy Sinaga bersama peserta Workshop Melukis di Belimobilgue.co.id/Rayful Mudassir

Roy Sinaga mengatakan aktivitas melukis ini mengambil tema Mulai Yang Baru. Para pengunjung cukup menunjukkan bukti telah mengikuti akun instagram belimobilgue.co.id untuk menjadi peserta lukis.

Pengunjung GIIAS 2019 mengikuti workshop melukis/Rayful Mudassir

Semula Roy hanya menargetkan 18 totebag per hari untuk digunakan peserta. Namun karena antusiasme tinggi dari pengunjung, pihaknya menambah jumlah totebag menjadi 30. Kegiatan ini telah berlangsung selama Jumat, Sabtu dan Minggu.

"Totebag ini akan menjadi hak milik mereka, menjadi milik si peserta. Tapi dengan syarat harus follow instagramnya" kata Roy di ICE BSD, Sabtu (27/7/2019).

Mengikuti workshop melukis sambil melepas penat/Rayful Mudassir

Selain Sabtu, melukis totebag masih dibuka hingga hari terakhir penyenggaraan GIIAS 2019.

Roy mengatakan para peserta tidak dibatasi usia. Meski begitu mayoritas peserta berusia anak-anak. Roy mencatat peserta berusia mulai dari 3,5 tahun hingga 54 tahun.

"Konsepnya di sini lebih millenial terus lebih santai. Konsepnya seperti house party. Terus ada kegiatan ini, kelas edukasi. Momen yang jarang terlihat, mereka bisa senang-senang bersama," terang Roy.

Antusiasme pengunjung GIIAS 2019 melukis totebag gratis/Rayful Mudassir

Selain memberikan hiburan, agenda ini juga membuka kesempatan bagi keluarga untuk menghibur anak. Bahkan beberapa pengunjung memanfaatkan kegiatan ini untuk melepas penat.

"Cuma ingin melepas penat saja. Tadi pergi dengan teman-teman kemudian melihat ada booth ini, kami ikutan saja," kaya Ema Kartika salah seorang pengunjung GIIAS 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
GIIAS 2019

Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top