Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bridgestone Indonesia Perkenalkan Ban untuk Mobil Sport

Bridgestone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi sehingga menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas yang lebih aman, lebih lancer, dan mulus.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 26 Juli 2019  |  15:32 WIB
PT Bridgestone Tire Indonesia memperkenalkan ban mobil sport permium, Potenza S007A pada GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019). - Thomas Mola
PT Bridgestone Tire Indonesia memperkenalkan ban mobil sport permium, Potenza S007A pada GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019). - Thomas Mola

Bisnis.com, TANGERANG — PT Bridgestone Tire Indonesia memperkenalkan ban mobil sport permium, Potenza S007A pada GIIAS 2019. Potenza S007A diklaim dirancang untuk menghasilkan pengendalian dan respons maksimal.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) mengatakan bahwa Potenza S007A menawarkan jaminan pengalaman berkendara dengan performa tinggi bagi para pencinta berkendara khususnya para pengemudi mobil sport, coupe, dan sedan sport.

“Kami sangat senang memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di pasar Asia Pasifik dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka,” ujarnya di sela-sela peluncuran Potenza S007 di Tangerang, Kamis (26/7/2019).

Asaoka menuturkan bahwa Bridgestone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi sehingga menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas yang lebih aman, lebih lancer, dan mulus.

Ban ini diklaim menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan (basah dan kering), peningkatan sensitivitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi.

Keunggulan Potenza S007A antara lain didapatkan berkat beberapa fitur kunci yaitu: Kevlar Flipper dan Hybrid Spiral, bahan dengan tingkat kekakuan tinggi digunakan pada ban untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan.

Selain itu, terdapat optimized structure, kombinasi multi-round block dan optimized crown shape untuk memastikan tekanan kontak yang lebih tinggi untuk cengkeraman yang lebih baik saat pengereman di jalan basah, serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban.

Pada kesempatan yang sama, Bridgestone juga memperkenalkan TOMOnet, aplikasi ponsel pintar untuk memudahkan pelanggan Bridgestone memperoleh informasi terperinci tentang produk Bridgestone, lokasi TOMO terdekat, dan layanan yang tersedia di TOMO.

Selain mencari produk, pembayaran juga dapat dilakukan secara waktu nyata (real time) melalui payment gateway yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bridgestone ban mobil GIIAS 2019
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top