Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suzuki Perpanjang Program Tukar Tambah Hingga Akhir Juli

Konsumen masih dapat melakukan tukar tambah hingga 31 Juli 2019.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  13:55 WIB
Head of 4WD Product Development PT Suzuki Indomobil Sales Yulius Purwanto (kanan) dan Head of 4W Service Imam Suyudi memamerkan mobil Suzuki Jimny dalam perhelatan GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Senin (22/7/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan
Head of 4WD Product Development PT Suzuki Indomobil Sales Yulius Purwanto (kanan) dan Head of 4W Service Imam Suyudi memamerkan mobil Suzuki Jimny dalam perhelatan GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Senin (22/7/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, TANGERANG – Suzuki memperpanjang program penukaran kendaraan lama dengan merek Suzuki melalui Auto Value hingga akhir bulan ini. Konsumen masih dapat melakukan tukar tambah hingga 31 Juli 2019.

Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, selain beragam kendaraan unggulan yang ditampilkan serta program penjualan, layanan tukar tambah juga punya daya tarik tersendiri bagi pengunjung GIIAS 2019. Suzuki menghadirkan program Tukar Tambah Lebih Mudah melalui Auto Value, layanan tukar tambah resmi dari Suzuki yang hadir selama GIIAS berlangsung 18-28 Juli 2019.

“Kami melihat antusiasme pelanggan ternyata begitu besar akan program ini. Oleh karena itu, untuk mengakomodir keinginan pelanggan, kami memutuskan akan memperpanjang layanan ini hingga 31 Juli 2019,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (25/7/2019).

Dia mengatakan konsumen yang sudah membuat SPK mobil Suzuki di GIIAS tetap bisa mendapatkan layanan tukar tambah mobil lamanya ke Auto Value meskipun acara GIIAS telah usai.

Hendro menuturkan, Suzuki juga menyediakan hadiah tambahan berupa e-money senilai Rp1,5 juta sebagai apresiasi kepada pelanggan. Konsumen cukup membawa mobil lamanya ke acara GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C.

Selanjutnya, appraiser Auto Value akan menilai dan melakukan kesepakatan harga mobil dengan konsumen. Semua proses layanan ini tidak dipungut biaya apapun dan dilakukan secara transparan, layanan ini pun fleksibel karena setelah terjadi kesepakatan harga.

"Pelanggan bisa memilih apakah ingin mengalokasikan keseluruhan dana dari harga jual tersebut untuk pembelian mobil baru baik menjadi uang muka atau kas, atau ingin menggunakan sebagian dananya saja," katanya.

Selain mengunjungi booth Suzuki, layanan tukar tambah ini juga bisa dilakukan melalui website resmi Auto Value di www.autovalue.co.id.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Suzuki Indomobil Sales GIIAS 2019
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top