Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kendaraan Komersial dan Karoseri Meriahkan GIIAS 2019

Pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, diramaikan oleh segmen kendaraan komersial dan karoseri.
Pengunjung memadati arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan
Pengunjung memadati arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, diramaikan oleh segmen kendaraan komersial dan karoseri.

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial dan karoseri, meluncurkan berbagai kendaraan terbaru dan ragam kendaraan konsep yang menjadi daya pikat bagi para pengunjung.

Pernyataan pers GIIAS 2019 yang diterima Bisnis, Kamis (25/07/2019) menyebutkan sejumlah merek kendaraan komersial dan karoseri yang meluncurkan kendaraan baru antara lain FAW JHF6 – FD550TH, Mitsubishi Fuso Fighter dan Tata Prima 3123.T dari Tata Motors.

Peserta karoseri pun turut memeriahkan acara pameran dengan menghadirkan sejumlah kendaraan yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah bus karoseri mewah dari Adiputro yang telah dimodifikasi sehingga mampu mengangkut mobil sedan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini berbagai macam kendaraan komersial dan karoseri dapat ditemukan di sepanjang Hall 5–10, ICE BSD City.

Pemindahan area ditujukan untuk memberikan flow yang nyaman bagi para pengujung, dimana mereka dapat dengan leluasa mengeksplorasi area pameran GIIAS 2019 mulai dari Hall 1 – 10, ICE BSD City.

Respon positif turut dirasakan oleh para peserta pameran, salah satunya disampaikan oleh Annissa, Marketing Communications Departemen Head, PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

”Kami melihat dan merasakan peningkatan pengunjung yang melintas di area kami dibanding tahun-tahun sebelumnya saat booth mobil komersial berada di sepanjang Hall 1 – 4. Perubahan yang baik ini kami manfaatkan dengan menghadirkan kegiatan interaktif sehingga pengunjung tertarik untuk mampir ke booth Isuzu," katanya.

Dampak positif pun turut dirasakan oleh Mitsubishi Fuso, Puja Hatigoran, Head of Public Relations Section, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan skema pemindahan hall kali ini dampaknya sangat positif di Mitsubishi FUSO, karena jumlah pengunjung yang mampir ke booth terbilang bertambah dari tahun tahun sebelumnya.

"Dengan bertambahnya pengunjung, kami berharap awareness yang kami sampaikan melalui beberapa kegiatan, dapat diterima para pengunjung dan masyarakat," ujarnya.

GIIAS 2019 didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling, Isuzu LCV serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper