Wuling Almaz 7-Seater Mulai Cium Aspal Surabaya, Ini Spesifikasi dan Harganya

Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling. Untuk itu, kami membawa varian terbaru Wuling Almaz kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 20 Juli 2019  |  16:53 WIB
Wuling Almaz 7-Seater Mulai Cium Aspal Surabaya, Ini Spesifikasi dan Harganya
Wuling Almaz - Bisnis.com/Thomas Mola

Bisnis.com, TANGERANG - Wuling Motors (Wuling) meluncurkan opsi terbaru Smart Technology SUV, Almaz di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada Jumat (19/7/2019).

Zia Ul Rahman, Marketing Strategy & Promotion Manager Wuling Motors mengatakan Jawa Timur merupakan daerah yang potensial bagi Wuling.

“Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling. Untuk itu, kami membawa varian terbaru Wuling Almaz kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya," ujar Zia.

Dibekali fitur canggih WIND dan konfigurasi 7-seater, Almaz diharapkan dapat menghadirkan pengalaman Drive Unlimited Way bagi konsumen. Demikian disampaikan Zia dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (20/7/2019).

Wuling yang berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS) sebagai mitra dealer di Surabaya dan sekitarnya mulai memasarkan medium SUV tersebut.

Varian Almaz didukung mesin bensin turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif.

Tidak hanya itu, kini Almaz hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan.

Dilengkapi dengan teknologi terbaru yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan 7-seater, Wuling Almaz dibanderol dengan harga Rp268 juta (on the road Surabaya).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Almaz

Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top