Wuling Siap Upgrade Fitur Wind Bagi Pengguna Almaz

Fitur terbaru itu memungkinkan pengguna Wuling Almaz untuk mengoperasikan multimedia, AC, menutup jendela dan fitur lainnya menggunakan perintah suara.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 13 Juli 2019  |  19:30 WIB
Wuling Siap Upgrade Fitur Wind Bagi Pengguna Almaz
Wuling Almaz. - Bisnis.com/Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan 2 tahun kehadiran di Indonesia, Wuling Motors merilis Almaz 7 penumpang lengkap dengan fitur Wuling Indonesia Command (Wind).

Fitur terbaru itu memungkinkan pengguna Wuling Almaz untuk mengoperasikan multimedia, AC, menutup jendela dan fitur lainnya menggunakan perintah suara berbahasa Indonesia.

Lantas bagaimana dengan pengguna Almaz 5 seater saat ini? Wuling mengaku menyiapkan pembaruan perangkat lunak (software) Wind kepada pengguna semua pengguna Almaz.

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, Wuling tidak akan membebani konsumen Almaz 5 penumpang untuk pembaruan software Wind. Almaz yang telah dipasarkan sejak Februari lalu, akan mendapatkan pembaruan tersebut kemungkinan pada Agustus mendatang.

"Kami akan informasikan, kemungkinan realisasinya pada Agustus. Intinya kami tidak ingin membebani konsumen. Jadi kayak software di ponsel yang mudah diupgrade, jadi secara teknologi ke arah sana,"ujarnya di sela-sela peluncuran Almaz 7 penumpang baru-baru ini.

Dian menjelaskan, Almaz saat ini mendapatkan penerimaan yang baik dari konsumen yang ditandai dengan meningkatnya penjualan Almaz. Wuling terus memacu produksi Almaz sejalan dengan meningkatnya permintaan konsumen Tanah Air.

Dia menyebutkan, saat ini Wuling telah memasarkan empat produk yakni Confrero, Cortes, Formo dan Almaz. Sejauh ini, Almaz menjadi salah satu model terlaris Wuling karena desain yang sportif lengkap dengan beragam fitur yang diklaim sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

"Penjualan semester I/2019 sekitar 7.700an unitu untuk wholesales. Almaz sekitar 40%-an kemudian Confero sekitar 40% dan sisanya dari Cortez dan Formo," tambahnya.

Adapun, Almaz 7 penumpang akan diperkenalkan secara resmi pada GIIAS 2019 pekan depan. Harga Almaz 7 seater juga baru akan diumumkan saat pameran tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Motors

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup