Toyota Perkenalkan GR Supra dan New Fortuner TRD Sportivo

Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru yakni Toyota GR Supra, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 18 Juli 2019  |  16:17 WIB
Toyota Perkenalkan GR Supra dan New Fortuner TRD Sportivo
Toyota GR Supra dipajang di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019) - Thomas Mola

Bisnis.com, TANGERANG - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru yakni Toyota GR Supra, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7/2019).

Selain itu, terdapat 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata mengatakan bahwa kehadiran mobil-mobil baru dan dress up ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan.

"Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk terbaik, yang juga memiliki jitur-fitur keselamatan yang lengkap, " ujarnya dalam konferensi pers di ajang GIIAS 2019 di Tangerang, Kamis (18/7/2019)

Menurutnya, kehadiran Toyota GR Supra merupakan komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis. Adapun Hiace berkonsep baru sejalan dengan perkembangan pasar kendaraan komersial di Indonesia termasuk di segmen commercial van.

Dia mengatakan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat telah membuka peluang pasar bagi Hiace.

Sementara itu, kehadiran New Fortuner TRD Sportivo merupakan upaya Toyota memperkuat karakter varian Fortuner TRD Sportivo dari high SUV yang sporty dan agresif menjadi mobil yang semakin siap menjelajahi segala medan.

Vice president Director Toyota Astra Motor Henry Tanoto mengatakan, kehadiran Toyota GR Supra, Hiace Premio, dan New Fortuner TRD Sportiva tak lepas dari semangat Toyota yang mengusung tagline Let's Go Beyond.

"Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap mobil ini nantinya mampu memenuhi keinginan pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
toyota astra motor, GIIAS 2019

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top