Fitur Renault Triber Diklaim Indonesia Banget

Renault Triber menjadi model MPV 7-seater teranyar dengan beragam fitur di dalamnya.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  16:46 WIB
Fitur Renault Triber Diklaim Indonesia Banget
Renault Triber saat diluncurkan di Jakarta, Jumat (12/7/2019) - Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA - Renault Triber menjadi model MPV 7-seater teranyar dengan beragam fitur di dalamnya.

Davy J. Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia, mengklaim fitur-fitur yang disematkan dalam Renault Triber sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

"Renault Triber memiliki fitur yang Indonesia banget, seperti adanya socket charging setiap baris. Kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat, dan dimiringkan untuk menambah kapasitas bagasi. Jadi cocok untuk membawa barang lebih banyak atau untuk bepergian jarak jauh," ujarnya dalam peluncuran Renault Triber di Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Menurutnya, desain interior Renault Triber yang modern merepresentasikan teknologi terdepan dengan sistem hiburan berlayar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android   Auto.    

Sistem Easy Fix juga memungkinkan penanganan lebih mudah dan melepaskan kursi independen pada baris ketiga guna menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter.

Renault Triber menawarkan lebih dari 100 konfigurasi tempat duduk berbeda dengan jarak baris depan mencapai 710 milimeter (mm), ruang kaki baris kedua hingga 200 mm, dan ruang kaki untuk baris ketiga 91 mm.

Transmisi yang ditawarkan adalah transmisi manual lima percepatan dan automated manual transmission (AMT) lima percepatan.

Renault Triber dilengkapi dengan empat air-bags dan sabuk pengaman pada semua baris yang dilengkapi dengan retractor dan pretensioner untuk pengemudi. Sensor parkir dan sistem peringatan kecepatan juga sudah dimiliki Triber.

Rencanaya, Renault Tribet baru akan mulai dijual secara resmi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
renault, GIIAS 2019

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup