Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

JLR Akan Tampilkan Deretan Mobil Baru di Goodwood Festival of Speed

Jaguar Land Rover akan menampilkan rangkaian model baru dalam Goodwood Festival of Speed ​2019 yang akan berlangsung di Inggris, pada 4-7 Juli, seperti ​Range Rover Velar SVAutobiography Dynamic serta Jaguar SV XE Project 8 Touring Pack.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 04 Juli 2019  |  08:50 WIB
Ilustrasi - Reuters
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jaguar Land Rover akan menampilkan rangkaian model baru dalam Goodwood Festival of Speed 2019 yang akan berlangsung di Inggris, pada 4-7 Juli, seperti Range Rover Velar SVAutobiography Dynamic serta Jaguar SV XE Project 8 Touring Pack.

"Setiap tahun, Goodwood Festival of Speed menjadi acara terbesar bagi kami. Untuk tahun ini, kami membawa Jaguar dan Land Rover pemenang penghargaan ke stan kami," kata Direktur Operasional JLR UK, Rawdon Glover yanh dikutip dari CarsCoops, Rabu (3/7/2019).

Model lain yang akan dipamerkan antara lain Jaguar F-Type SVR, Jaguar F-Type Rally Car, serta mobil balap all-electric Jaguar eTrophy I-Pace.

Kendaraan Touring Pack XE Project 8 dan Velar SVAutobiography Dynamic akan ditampilkan dalam gelombang pertama. Pembalap reli Jade Paveley akan menjadi orang yang membawa mobil reli F-Type sepanjang akhir pekan pertama Juli.

Rawdon menyatakan telah menciptakan ruang bagi pelanggan untuk datang dan menghabiskan waktu bersama tim JLR dalam acara tersebut. "Stan kami akan menjadi satu-satunya yang menawarkan pengalaman dengan mobil yang telah terbukti sangat populer di kalangan pengunjung festival,” katanya.

“Saya sendiri sangat senang melihat pengujian Defender baru di atas bukit, dan saya tahu pelanggan kami akan menyukai sensasi mengendarai Jaguar F-Type di sirkuit buatan kami atau Land Rover di jalur off-road," tambahnya.

Land Rover diperkirakan akan meluncurkan produk terbaru dalam Frankfurt Motor Show pada September 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jaguar Land Rover

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top