Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Triton, Mitsubishi Segera Rilis Model Baru Lagi

Mitsubishi Motors menyebut tidak tertutup kemungkinan semua model Mitsubishi akan mengusung gaya desain dynamic shield. Model desain ini telah digunakan pada Xpander, Triton, dan beberapa model baru teranyar Mitsubishi Motors.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 03 Juli 2019  |  10:00 WIB
Setelah Triton, Mitsubishi Segera Rilis Model Baru Lagi
Presdir Mitsubishi Corporation Indonesia Takuji Konzo (dari kiri) bersama Presdir PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Naoya Nakamura, Program Director Mitsubishi Motors Corporation Koichi Namiki dan Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Ryoichi Inaba berpose di dekat Mitsubishi New Triton saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (2/7/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Mitsubishi Motors menyebut tidak tertutup kemungkinan semua model Mitsubishi akan mengusung gaya desain dynamic shield. Model desain ini telah digunakan pada Xpander, Triton, dan beberapa model baru teranyar Mitsubishi Motors.

Director of Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan, dynamic shield merupakan identitas desain Mitsubshi sehingga tidak tertutup kemungkinan model lain akan mengadopsi desain tersebut.

"Saya enggak bisa bilang pasti tapi kalau kita lihat arahnya seperti itu, karena ini desain identity Mitsubishi yang namanya dynamic shield,"ujarnya di sela-sela peluncuran New Triton di Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Model baru yang baru diperkenalkan, New Triton juga mengusung gaya desain dynamic shield. Kabin ganda Mitsubishi ini saat ini menjadi penguasa mutlak untuk pasar mobil kabin ganda nasional.

"Kami yakin Triton akan tetap jadi market leader, kalau sudah 60% lebih itu sudah sangat luar biasa. Jadi mengenai target nanti di GIIAS,"paparnya.

Selain New Triton, model lain yang telah menggunakan gaya desain ini ialah Xpander, Outlander PHEV dan generasi terbaru Pajero Sport.

Sekadar mengingatkan, dynamic shield diklaim menggabungkan gaya sportif khas Sport Utility Vehicle (SUV) dan DNA balap off road sedan Lancer Evolution. Selain memberikan kesan gagah, desain yang telah digunakan oleh Xpander itu juga berfungsi untuk melindungi penumpang dan kendaraan itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Mitsubishi All New Triton Mobil Kabin Ganda
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top