Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gaikindo Janji GIIAS 2019 Tampilkan Teknologi Otomotif Terkini

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menjanjikan bahwa ajang pameran GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 02 Juli 2019  |  17:50 WIB
Romi, Presiden Direktur Seven Event; Andy Adrian, Deputy Chief Marketing Officer Blibli.com; Setiawan Surya, Ketua Kompartemen Pameran & Konferensi Gaikindo; Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo; Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo; Bambang Subijanto, Ketua IV Gaikindo; Stefanus Sutomo, Staff Khusus Gaikindo; Gunawan Salim, Project Director Astra Financial GIIAS 2019; dan Agus Riyadi, Project Director Seven Event.  - Foto GIIAS
Romi, Presiden Direktur Seven Event; Andy Adrian, Deputy Chief Marketing Officer Blibli.com; Setiawan Surya, Ketua Kompartemen Pameran & Konferensi Gaikindo; Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo; Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo; Bambang Subijanto, Ketua IV Gaikindo; Stefanus Sutomo, Staff Khusus Gaikindo; Gunawan Salim, Project Director Astra Financial GIIAS 2019; dan Agus Riyadi, Project Director Seven Event. - Foto GIIAS

Bisnis.com, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menjanjikan bahwa ajang pameran GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran.

GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 akan kembali di gelar di ICE, BSD City, Tangerang, 18-28 Juli 2019.

“Selalu konsisten setiap tahunnya, GIIAS akan menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. Gaikindo mengajak publik untuk bersama-sama menyaksikan berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek.” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, Selasa (2/7/2019).

Berbagai produk dan teknologi yang dipamerkan pada penyelenggaraan GIIAS menjadi salah satu pencapaian industri otomotif Indonesia yang patut dibanggakan. Saat ini hasil produksi industri otomotif Indonesia sudah diekspor ke lebih dari 80 negara.

“Banyak yang belum tahu bahwa Indonesia sudah mampu mengekspor kendaraan ke 80 negara di dunia, Gaikindo ingin menunjukkannya di GIIAS 2019, bahwa pencapaian industri otomotif Indonesia terus meningkat dan memberikan kebanggaan bagi negara,” tutur Yohannes.

The 27th GIIAS 2019 akan menampilkan total 20 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, JEEP, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling.

Selain itu 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, mencakup DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks, adapun dari karoseri akan hadir Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Selanjutnya ada 11 merek sepeda motor juga akan hadir mulai dari Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

Sementara dari industri pendukung, lebih dari 300 merek telah mencatatkan komitmennya pada The 27th GIIAS 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pameran Otomotif GIIAS 2019
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top