DFSK Ungkap Dua Kejutan Produk Baru di GIIAS 2019

Produsen mobil asal China DFSK akan menyiapkan kejutan dalam pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2019 untuk menarik perhatian konsumen Indonesia.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  16:50 WIB
DFSK Ungkap Dua Kejutan Produk Baru di GIIAS 2019
Salah satu mobil listrik yang telah dipasarkan itu ialah Seres SF5 model coupe sport utility vehilce (SUV). Seres yang didukung oleh DFSK sebelumnya bernama SF Motors. - foto driveseres.com

Bisnis.com, SERANG - Produsen mobil asal China DFSK akan menyiapkan kejutan dalam pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2019 untuk menarik perhatian konsumen Indonesia.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile Permata Islam memastikan bahwa kejutan pada GIIAS 2019 yang akan diselenggarakan pada 18-28 Juli berupa dua produk terbaru DFSK.

"Kami akan bawa produk kami dan kami akan berikan kejutan dengan menghadirkan dua produk terbaru DFSK," ujar Permata tentang renacana DFSK untuk membawa Glory 580 yang disebut high auto dalam GIIAS 2019 di Serang Banten, Kamis (27/6/2019).

Dia menegaskan bahwa kendaraan itu disebut high auto. Akan tetapi untuk detilnya dirinya baru akan menyampaikan pada kesempatan berikutnya.

Menurutnya, bukan hanya Glory 580 high auto, DFSK juga berencana menghadirkan kendaraan konsep yang pernah dipamerkan di ajang Sanghai Motor Show 2019.

"Kami akan bawa kendaraan konsep listrik. Kami akan bawa semua kendaraan SUV karena kami memang fokus terhadap model kendaraan tersebut," ujarnya.

DFSK Glory 580 yang disebut sebagai high auto itu dibekali dengan fitur-fitur modern dan interior mewah dengan mengusung mesin turbo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
DFSK Glory 580

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top