Kenangan Ani Yudhoyono bersama SBY di Atas Tunggangan Roda Dua

Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, meninggal dunia pada Sabtu pukul 11.50, setelah menjalani perawatan intensif di Nasional University Hospital Singapura atas penyakit kanker darah.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 01 Juni 2019  |  23:00 WIB
Kenangan Ani Yudhoyono bersama SBY di Atas Tunggangan Roda Dua
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ani Yudhoyono menaiki sepasang Vespa klasik di Museum Angkut, Kota Batu, Jawa Timur pada 13 Oktober 2015. /foto instagram.com - aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, meninggal dunia pada Sabtu pukul 11.50, setelah menjalani perawatan intensif di Nasional University Hospital Singapura atas penyakit kanker darah.

Kabar duka kepergian Ani Yudhoyono -- yang akrab disapa Memo oleh keluarga dan warganet pun menyebar begitu cepat melalui pemberitaan dan media sosial. Banyak yang mengenang beliau sebagai sosok ibu yang penyayang serta gemar menjalani hobinya yakni fotografi.

Kenangan-kenangan Ani Yudhoyono pun terekam dalam jepretan kamera yang kemudian diunggahnya ke akun Instagram pribadi @aniyudhoyono. Beberapa di antaranya adalah memori di atas kendaraan roda dua bersama Susilo Bambang Yudhoyono.

Meski tidak banyak kendaraan yang diunggah pada Instagram, namun ada beberapa postingan yang menunjukkan bahwa foto itu menyimpan kenangan.

Misalnya unggahan pada 13 Oktober 2015 yang menunjukkan SBY dan Ani Yudhoyono menaiki Vespa berjenis PTS berlampu bulat di Museum Angkut, Malang.

"Nostalgia masa lalu di 'Museum Angkut', Kota Batu, Jawa Timur, 13 Oktober 2015," tulis keterangan pada unggahan itu.

Keduanya mengenakan batik dengan corak yang sama, SBY menaiki Vespa berkelir biru telur asin sedangkan Ani Yudhoyono di atas Vespa berkelir merah jambu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono, Piaggio Vespa, Sepeda Motor

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top