Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Lebaran, Renault Indonesia Dirikan Posko

Maxindo Renault Indonesia (PT MRI) sebagai mitra baru merek Renault di Indonesia mendirikan posko mudik selama musim perjalanan mudik Lebaran 2019.
Koleos di dealer eksklusif Renault di Pluit. /Bisnis.com
Koleos di dealer eksklusif Renault di Pluit. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Maxindo Renault Indonesia (PT MRI) sebagai mitra baru merek Renault di Indonesia mendirikan posko mudik selama musim perjalanan mudik Lebaran 2019.

PT MRI pada Juni mendatang berikan program cek dan perbaikan kendaraan selama periode 31 Mei hingga 9 Juni 2019 yang tersedia di tiga lokasi Renault Maxindo Pluit, Bintaro, dan Serpong, serta 4 lokasi appointed service center di Cinere, Kranji, Medan, dan Pekanbaru.

"Kami sangat paham bahwa dalam mencapai kepuasan dan kepercayaan pelanggan, layanan purnajual Renault harus dapat menjangkau pelanggan dan memudahkan setiap pelanggan dalam memiliki produk Renault. Karena itu, berbekal komitmen customer journey kami, Renault terus menciptakan program program baru sebagai pendukung layanan, layaknya Renault Easy Service ini," kata Direktur Operasional PT MRI, Davy J Tuilan di Menteng, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Tidak hanya persiapan sebelum dan sepulang mudik, Renault Indonesia juga memberikan layanan darurat serta layanan lokasi istirahat di perjalanan mudik bagi pelanggan Renault.

"Ini adalah langkah awal kami untuk membangun awarenes, dari pengalaman sebelumnya. Kami sudah ada bengkel siaga, namun untuk kali ini akan kami tambah posko, kami bangun sekarang, agar awarenes lebih terbangun. Kami bangun posko di rest area 102 km di tol Cipali," kata After Sales Direcrtor Renault Maxindo Indonesia Sabung Priyadi, dalam kesempatan yang sama.

Renault juga memperkenalkan Renault Easy Mobile Service yang akan terus melayani dan memberikan kemudahan sesuai komitmen brand Easy Life yang di tawarkan terhadap pelanggannya.

Nantinya Renault Easy Mobile Service akan memberikan pelayanan cek dan perbaikan rutin berdasarkan buku service di kondisi km tertentu, di mana saja pelanggan berada. Untuk mendapatkan pelayanan ini pun sangat mudah, pelanggan bisa langsung menghubungi hotline Renault di 0800–1 –7362858.

Renault tetap menyediakan garansi 3 tahun/100.000 kilometer, bebas biaya perawatan serta suku cadang sesuai buku servis hingga 3 tahun/50.000 kilometer untuk setiap produk Renault yang dibeli di seluruh mitra dibawah naungan PT Maxindo Renault.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper