Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mudik Lebaran : Daihatsu Siapkan 9 Posko Siaga, 46 Bengkel Siaga

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyiapkan 9 Posko Siaga, serta 46 Bengkel Siaga untuk menemani para pemudik Lebaran 1440 H. Posko dan Bengkel Siaga ini akan beroperasi mulai 31 Mei hingga 7 Juni 2019.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 26 Mei 2019  |  12:30 WIB
Program promo servis ditujukan untuk memanjakan Sahabat Daihatsu yang akan memakai kendaraannya untuk mudik Lebaran.  - foto daihatsu.co.id
Program promo servis ditujukan untuk memanjakan Sahabat Daihatsu yang akan memakai kendaraannya untuk mudik Lebaran. - foto daihatsu.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyiapkan 9 Posko Siaga, serta 46 Bengkel Siaga untuk menemani para pemudik Lebaran 1440 H. Posko dan Bengkel Siaga ini akan beroperasi mulai 31 Mei hingga 7 Juni 2019.

Budi Mahendra, Customer Satisfacton and Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan bahwa keberadaan posko dan bengkel siaga tersebut untuk melayani para pemudik agar perjalanannya berjalan lancar, aman, dan nyaman.

"Kami bersyukur dan sangat antusias dapat menemani Sahabat pada bulan Ramadan tahun ini," ujar Budi pada acara pelepasan peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2019 di Jakarta, Ahad (26/5/2019).

Berikut Daftar 9 Posko Siaga Daihatsu

1. Merak
2. Cikampek KM 57
3. Cipali KM 102-A
4. Cirebon KM 207-A
5. Alas Roban KM 379-A
6. Salatiga KM 456-A
7. Ngawi 575-A
8. Jombang 678-B
9. Tabanan, SPBU sebelah Lalanglinggah.

Tahun ini, Daihatsu kembali menggelar kegiatan mudik bersama klub dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam rangka Lebaran Idulfitri 2019. Seremoni pemberangkatan peserta dilakukan siang hari ini, Ahad (26/5/2019) di ADM-Vehicle Logistic Center, Jakarta Utara.

Daihatsu Sahabat Mudik 2019 juga melibatkan 13 klub mobil Daihatsu, yakni Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CalsiC), Gran Max Luxion Indonesia (Maxxio), Taruna Owner (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (DZEC), Sirionity, Terios Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Ceria Club Indonesia, dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mudik Lebaran Daihatsu Sahabat Mudik
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top