Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wajah Baru Di Kelas Trail, Honda Segarkan Desain CRF250 Rally

Sejumlah agen pemegang merek (APM) sepeda motor kembali unjuk gigi lewat produk teranyarnya. Bukan skutik, tetapi model trail justru yang pertama kali dikenalkan di akhir semester satu atau menjelang ajang Pekan Raya Jakarta 2019.
New Honda CRF250 Rally. /astra-honda.com
New Honda CRF250 Rally. /astra-honda.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah agen pemegang merek (APM) sepeda motor kembali unjuk gigi lewat produk teranyarnya. Bukan skutik, tetapi model trail justru yang pertama kali dikenalkan di akhir semester satu atau menjelang ajang Pekan Raya Jakarta 2019.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan sentuhan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer, New Honda CRF250 Rally. Varian warna baru yang didominasi hitam dengan ubahan desain dan stripe menawarkan suasana kebebasan berkendara yang tinggi bagi penggunanya di berbagai kondisi jalan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menilai penyegaran warna pada model tersebut diharapkan dapat semakin memberikan nuansa baru dan kesegaran bagi para pelanggan setia motor yang diperuntukkan melaju di off road ini.

"Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250 Rally sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia," ujar ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Senin (20/5/2019).

Warna baru Extreme Black mengombinasikan putih, merah dan abu-abu pada stripe. Warna itu menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripe-nya, dilengkapi tulisan CRF berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

Selain Honda, Kawasaki juga meluncurkan produk trail teranyarnya dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019. Di hari pertama PRJ 2019, Kawasaki meluncurkan kendaraan dual purpose Kawasaki KLX230 yang mengusung konsep dirty bike.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper