Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Garap Pasar Surabaya, Ini Alasannya

Menjadi kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya merupakan pintu gerbang penyebaran otomotif untuk ke daerah sekitarnya. Hal itu mendasari DFSK untuk mengembangkan bisnisnya di pasar otomotif Surabaya.
DFSK Glory 560. /DFSK
DFSK Glory 560. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA - Menjadi kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya merupakan pintu gerbang penyebaran otomotif untuk ke daerah sekitarnya. Hal itu mendasari DFSK untuk mengembangkan bisnisnya di pasar otomotif Surabaya.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan, "Surabaya adalah pasar yang penting untuk kita karena adanya pangsa pasar yang besar, daya beli yang tinggi, serta banyaknya yang membutuhkan kendaraan yang mampu untuk mendukung kegiatan sehari-hari."

“Kami mengakui pasar Surabaya merupakan kontributor terbesar bagi penjualan kendaraan DFSK di Indonesia. Maka dari itu, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan berkualitas,” ungkap Alex Pan di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/5//2019).

Menurut Alex, pasar otomotif di Indonesia dipercaya akan terus berkembang karena penduduknya yang banyak namun rendah rasio kepemilikan kendaraan. Hal itu membuat perkiraan jumlah penjualan kendaraan di 2019 akan tetap satu juta unit.

"Analis pasar otomotif Frost & Sullivan memprediksi pasar otomotif nasional akan mengalami kenaikan sampai 4,2% sekitar 1,2 juta unit di 2019," tambahnya.

Merek otomotif asal China ini menawarkan sebuah sport utility vehicle (SUV) yang gagah, kuat, modern, serta memiliki efisiensi yang tinggi.

Agar bisa berkontribusi terhadap penjualan pasar, DFSK dengan cepat memperkenalkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di Surabaya melalui pameran yang digelar di Atrium Mall Galaxy 1 pada 21 – 26 Mei 2019.

Sejumlah program penjualan pun digelar selama pameran yaitu lucky dip berupa emas dan voucher belanja dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper