KPU Umumkan Hasil Pilpres : Suzuki Berharap Proyek Infrastruktur Berlanjut

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyelesaikan perhitungan suara dan mengumumkan hasilnya pada Selasa (21/5/2019) dinihari. Pasangan Capres-Cawapres 01 Jowo Widodo - Maruf Amin mengungguli pasangan 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 22 Mei 2019  |  11:40 WIB
KPU Umumkan Hasil Pilpres : Suzuki Berharap Proyek Infrastruktur Berlanjut
4W Marketing Director Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra memberikan paparan dalam kunjungannya ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (10/4/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyelesaikan perhitungan suara dan mengumumkan hasilnya pada Selasa (21/5/2019) dinihari. Pasangan Capres-Cawapres 01 Jowo Widodo - Maruf Amin mengungguli pasangan 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra mengharapkan bahwa situasi dan kondisi Indonesia akan tetap aman dan damai seusai pengumuman hasil pemilu dari KPU. Selain itu, kondisi ekonomi semakin baik, pembangunan infrastruktur pun terus dilanjutkan sehingga pasar otomotif pun dapat kembali tumbuh.

"Dengan begitu kami di sektor bisnis tidak terpengaruh dari hasil pilpres itu. Harapannya semoga hasil [pilpres] ini bisa mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan bisnis, khususnya di bidang otomototif," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (21/5/2019).

Selain itu, Suzuki juga terus mendukung program-program pemerintah yang akan atau tengah berjalan seperti perizinan satu pintu, tol laut, dan proyek-proyek infrastruktur karena akan berdampak positif bagi sektor manufaktur.

"Kalau infrastruktur banyak yang jadi, lalu lintas barang dan jasa juga semakin tinggi, sehingga penjualan kendaraan komersial seperti pikap kami juga tumbuh dan makin diterima masyarakat," ujarnya.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat penjualan (wholesales) pikap Suzuki dalam empat bulan pertama tahun ini mencapai 14.876 unit atau masih menjadi pemimpin pasar pikap dengan kontribusi 35,53% dari total penjualan pikap yang mencapai 41.870 unit. Salah satu usaha Suzuki untuk terus mempertahankan tren positif itu adalah dengan meremajakan Suzuki Carry pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt suzuki indomobil sales, Pilpres 2019

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top