Hyundai Recall 6.620 Unit Veloster di China

Produsen mobil Korea Selatan, Hyundai menarik kembali atau me-recall untuk perbaikan sebanyak 6.620 unit Hyundai Veloster di China terkait perangkat lunak pada mesin yang bermasalah, menurut regulator pasar China.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 19 Mei 2019  |  13:25 WIB
Hyundai Recall 6.620 Unit Veloster di China
Hyundai Veloster. - Hyundai

Bisnis.com, BEIJING - Produsen mobil Korea Selatan, Hyundai menarik kembali atau me-recall untuk perbaikan sebanyak 6.620 unit Hyundai Veloster di China terkait perangkat lunak pada mesin yang bermasalah, menurut regulator pasar China.

Penarikan Hyundai Veloster itu akan dimulai pada 17 Juni dengan tahun produksi antara 5 April 2012 dan 28 Agustus 2014, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan yang diajukan ke Administrasi Negara untuk Pengaturan Pasar.

Beberapa mesin kendaraan terbakar sebelum pembakaran normal karena bermasalah dengan desain perangkat lunak manajemen mesin, yang dapat merusak mesin atau menyebabkan mesin berhenti.

Perusahaan akan memperbaharui perangkat lunak manajemen mesin untuk kendaraan yang ditarik kembali dan dilakukan perbaikan secara gratis guna menekan risiko kecelakaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Recall Kendaraan, Hyundai Veloster

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top