Dobrak Penjualan, Kia Segarkan Model Sport Stinger

Kia Motors Corp pada Rabu (8/5/2019) waktu setempat meluncurkan model penyegaran dari Stinger, yang hadir dengan penambahan fitur keamanan yang lebih banyak guna mendobrak penjualan di pasar domestik.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 09 Mei 2019  |  11:40 WIB
Dobrak Penjualan, Kia Segarkan Model Sport Stinger
Kia Stinger memenangkan AJAC Car of the Year. - KIA

Bisnis.com, JAKARRTA - Kia Motors Corp pada Rabu (8/5/2019) waktu setempat meluncurkan model penyegaran dari Stinger, yang hadir dengan penambahan fitur keamanan yang lebih banyak guna mendobrak penjualan di pasar domestik.

Kendaraan yang dinamai Stinger 2020 hadir dengan memberikan tiga varian mesin yakni, mesin turbo bensin 2,0 liter, mesin turbo bensin 3,3 liter, atau mesin diesel 2,2 liter.

"Kali ini terdapat fitur keamanan terbaru dalam kendaraan tersebut, meliputi bantuan hindari tabrakan depan, bantuan mengemudi, hingga fitur lane keeping assist systems," kata Kia dalam pernyataannya, dikutip dari Yonhap, Kamis (9/5/2019).

Mobil sport itu dihargai antara 35 juta won dan 49 juta won (Rp426 juta- Rp597 juta). Harga tersebut tergantung pada opsi mesin yang dipilih.

Kia pertama kali meluncurkan Stinger di pasar lokal pada Mei 2017, kemudian disebar ke pasar global, termasuk Amerika Serikat dan Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kia Stinger

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top