Pertama Kali, Merek Otomotif Luncurkan Produk di Hanggar Garuda Indonesia

Pertama kali, merek otomotif lakukan aktivasi brand di Hanggar Garuda Indonesia. Dialah Maxindo Renault Indonesia (MRI), agen pemegang merek Renault di Indonesia, yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia dalam menyelenggarakan event peresmian 2 outlet di BSD dan Bintaro sekaligus meluncurkan Renault Koleos versi Maxindo Renault Indonesia.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 30 April 2019  |  17:10 WIB
Pertama Kali, Merek Otomotif Luncurkan Produk di Hanggar Garuda Indonesia
Pertama kali, merek otomotif lakukan aktivasi brand di Hanggar Garuda Indonesia. Dialah Maxindo Renault Indonesia (MRI), agen pemegang merek Renault di Indonesia, yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia dalam menyelenggarakan event peresmian 2 outlet di BSD dan Bintaro sekaligus meluncurkan Renault Koleos versi Maxindo Renault Indonesia. - BISNIS.COM/Aprianus Doni

Bisnis.com, JAKARTA - Pertama kali, merek otomotif lakukan aktivasi brand di Hanggar Garuda Indonesia. Dialah Maxindo Renault Indonesia (MRI), agen pemegang merek Renault di Indonesia, yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia dalam menyelenggarakan event peresmian 2 outlet di BSD dan Bintaro sekaligus meluncurkan Renault Koleos versi Maxindo Renault Indonesia.

Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia mengatakan bahwa event ini membuktikan keseriusan MRI dalam mengembangkan merek Renault di Indonesia melalui agresivitas di tiga lini yakni jaringan, produk, dan journey.

"Acara-acara seperti ini menjadi ciri khas Renault Indonesia. Kami ingin membuat acara yang betul-betul memorable dan disruptif. Jadi untuk pertama kalinya ada merek otomotif yang melakukan brand activation di Hanggar Garuda Indonesia," ujarnya dalam konferensi pers di Banten, Selasa (30/4/2019).

Namun, Davy memastikan bahwa kerja sama dengan Garuda Indonesia Group masih sebatas event di mana salah satunya adah fasilitas test drive Renault Koleos di area hanggar.

Jubi Prasetyo, Vice President VP SBU Loyalty & Ancillary Revenue Garuda Indonesia, berharap kerja sama ini dapat memberi nilai tambah terhadap revenue kedua belah pihak. "Pencapaian Garuda Indonesia juga tidak lepas dari dukungan mitra-mitra perusahaan," ujarnya.

Sebelumnya, pada Februari lalu, MRI juga meresmikan outlet eksklusif di Pluit dengan skenario teroris berada di dalam gedung outlet yang kemudian ditangkap petugas kepolisian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garuda indonesia, renault

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup