Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Motors Resmikan Bengkel Bodi & Cat di Semarang

Mitsubishi Motors bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan Mitsubishi Bodi & Cat di Kota Semarang, Senin (29/4/2019).
Ilustrasi sebuah tahapan dalam proses mixing material untuk cat kendaraan. /MMKSI
Ilustrasi sebuah tahapan dalam proses mixing material untuk cat kendaraan. /MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan Mitsubishi Bodi & Cat di Kota Semarang, Senin (29/4/2019).

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Semarang merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di Jawa Tengah, dan ke-12 di Indonesia.

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Semarang diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI; dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi; serta Ronny Ng, Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi.

“Peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Kota Semarang merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” ujar Naoya Nakamura.

Kota Semarang dan Provinsi Jawa Tengah merupakan wilayah dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik. Pada periode Januari – Februai 2019, model Xpander berhasil membukukan penjualan ritel 506 unit (23%), sedangkan Pajero Sport mencatat penjualan ritel 172 unit (57%).

Dengan hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi – Semarang dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah tersebut.

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Semarang memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan Bumen Redja Abadi – Semarang, antara lain: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 15 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di diler Mitsubishi Bumen Redja Abadi – Semarang ini melengkapi layanan 3S (sales, service, spare-parts) yang selama ini telah berjalan. Dengan luas 1.500 m2, fasilitas ini berlokasi di Jl.R.E.Martadinata F1 Kel.Tawang Mas, Kec.Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah. Dengan waktu operasional setiap Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 s/d 14.30 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi Bumen Redja Abadi – Semarang pada nomor telepon (024) 760-5506

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper