Hadirkan Kona, Hyundai Yakin Pasar SUV Tumbuh

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan secara resmi mobil terbarunya Hyundai Kona pada IIMS 2019. Medium SUV terbaru tersebut dipasarkan seharga Rp363,9 juta.
Thomas Mola | 25 April 2019 18:39 WIB
Hyundai Kona - Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan secara resmi mobil terbarunya Hyundai Kona pada IIMS 2019. Medium SUV terbaru tersebut dipasarkan seharga Rp363,9 juta.

Presiden Direktur HMI Mukiat Sutikno mengatakan, Kona akan melengkapi lini sport utility vehicle (SUV) Hyundai di Indonesia. Pada segmen atas Hyundai memiliki Santa Fe, Tucson di kelas medium dan Kona akan diletakan di bawah Tucson.

"Kendati pasar kita masih MPV, segmen SUV terus berkembang sehingga kami hadirkan Kona," ujarnya di IIMS 2018, Jakarta (24/4/2019).

HMI menyebutkan Kona merupakan SUV compact yang dirancang untuk berkendara yang nyaman, responsif tetapi stabil untuk kecepatan tinggi.

Desain yang menonjol dari Hyundai Kona terlihat siluet bodi kendaraan yang agresif dan berisi sehingga dimensi Kona terlihat kokoh.

Kona menggunakan mesin NU berkapasitas 2.0L MPi dengan teknologi terbaru yaitu tipe Atkinson yang bertenaga tetapi diklaim hemat bahan bakar. Kona memiliki 3 pilihan fitur mengemudi yakni mode comfort, eco, dan sport yang bertransmisi automatic dengan 6 kecepatan.

Pada sisi keselamatan, Kona dilengkapi 6 air bags, ABS, dan EBD yang dipadukan dengan lampu emergency stop signal, hill start asisst control (HSAC), dan beragam fitur lainnya.

All New Hyundai Kona ditawarkan dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer dan bebas jasa servis berkala sebanyak 11 kali sampai dengan 100.000 km.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hyundai, IIMS 2019

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top