Ini Kelebihan Wuling Cortez CT Dibandingkan Pendahulunya

Wuling Cortez CT merupakan varian terbaru dari seri Cortez yang debut pada tahun lalu. Perbedaan dengan varian sebelumnya terletak pada mesin dan sejumlah fitur tambahan yang semakin canggih.
Aprianus Doni Tolok | 22 April 2019 13:55 WIB
Wuling Cortez CT - Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, BOGOR – Wuling Cortez CT merupakan varian terbaru dari seri Cortez yang debut pada tahun lalu. Perbedaan dengan varian sebelumnya terletak pada mesin dan sejumlah fitur tambahan yang semakin canggih.

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani menyatakan bahwa Cortez CT dan varian baru lainnya yakni Confero S ACT tidak akan menjadi 'pembunuh' varian-varian sebelumnya.

"Cortez CT akan memperluas pilihan dan tidak akan memangkas varian sebelumnya," ujarnya di acara Media Drive Experience di Sentul, Bogor, Senin (22/4/2019).

Cortez CT dibekali dengan mesin berkubikasi 1.500 cc Turbocharger dari Honeywell dan Continously Variable Transmission (CVT) dari Bosch. Perpaduan keduanya diklaim menjanjikan pengalaman berkendara yang unik.

Adapun fitur yang menjadi andalan dalam varian ini di antaranya one press engine start, keyless remote, keyless entry, dan emergency stop signal (ESS).

Pihak Wuling masih merahasiakan harga Cortez CT dan baru akan merilis secara resmi varian ini pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, Wuling Cortez

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup