Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sport Car Supra Dikabarkan Masuk Indonesia, Ini Tanggapan Toyota

Kabar bakal mengaspalnya model sport car Toyota Supra di Tanah Air kian berhembus kencang. Toyota pun angkat bicara terkait peluang menghadirkan Toyota Supra di Tanah Air.
Toyota Supra Baru. /TOYOTA
Toyota Supra Baru. /TOYOTA

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar bakal mengaspalnya model sport car Toyota Supra di Tanah Air kian berhembus kencang. Toyota pun angkat bicara terkait peluang menghadirkan Toyota Supra di Tanah Air.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto enggan berbicara panjang terkair model sport car tersebut. Menurutnya, Toyota selalu berupaya membawa kendaraan yang memiliki sejarah baik di Tanah Air.

“Sabarlah, kami ada perencanaan membawa beberapa kendaraan yang punya sejarah baik. Salah satunya memang Supra,” ujarnya di Jakarta, akhir pekan lalu.

Henry menuturkan, Supra menyasar pasar kendaraaan mewah yang saat ini rerata per bulan pada kisaran 7.000an unit. Pada segmen itu terdapat mobil sport.

Dia menjelaskan, Toyota tentu akan melakukan kajian pasar sehingga model yang dihadirkan itu tidak mengganggu pasar model premium Toyota melalui Lexus.

"Setiap model yang kami perkenalkan, pasti kami sudah riset dampaknya akan seperti apa. Tapi untuk Supra, sabarlah," katanya.

Secara global, Toyota Supra telah meluncur di Detroit Auto Show baru-baru ini dan hadir pula di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2019.

Laman resmi Toyota global telah mencantumkan model sport car tersebut dengan pernyataan Supra is back. Kendaraan itu diklaim lebih sportif, dengan permorma mesin tangguh dan desain yang elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper